Sunday, March 15, 2020

Home » » Kumpulan Cerita Horor Jin Nenek-Nenek

Kumpulan Cerita Horor Jin Nenek-Nenek


Kumpulan Cerita Horor - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Perkenalkan, Namaku Kinanti, Domisili Cikarang. Aku mau berbagi cerita mistisku saat aku masih kuliah di Banten,di Kota Baja tepatnya.

Kejadiannya sekitar Tahun 2013 Bulan September, waktu itu perkuliahan masih belum aktif setelah ujian akhir semester. Aku tuh inget banget, sore harinya pas lagi gerimis aku pergi ke kampus untuk suatu keperluan. Keadaanya masih biasa aja. Lalu aku pulang dan tiba di rumah sekitar pukul 17.45 hampir maghrib, dan itu masih gerimis.

Setibanya di rumah, aku liat ibu dan adik-akku lagi beres2 foto jadul kami, dan langsunglah aku bergabung. Sampai aku tertarik pada suatu foto, yaitu foto ayahku dengan teman SMP nya di pinggir Danau Toba, foto itu membuatku terdiam. Aku baru saja melihat hal yang aneh di foto itu.. memanh itu hanya 1 lembar foto biasa, tapi tadi di mataku, foto ini seperti bergerak kira-kira ada 4 sampai 5 frame situasi yang aku lihat di foto itu. Salah satunya gambaran seorang nenek-nenek dan gambar lainnya yaitu anjng berwarna hitam...

Spontan aku langsung meletakkan foto itu dan bergegas untuk shalat... Halusinasi, ya kurasa, dan kuharap itulah penyebabnya..

Malam harinya aku terbangun, dan kulihat jam di HP menunjukkan pukul 22.35 perutku tiba-tiba sakit, seperti sakit magh, atau mungkin lapar seperti belum makan berhari hari. Aku langsung pergi ke dapur dan mencari makanan, aku ingat waktu itu semua orang rumah sudah terlelap tidur dan yang tersisa di meja makan hanya sedikit kuah semur ayam yang dimasak ibuku hari ini. Dan aku gak tau kenapa atau gimana caranya... dengan kuah yang Cuma 3 sendok makan itu, aku bisa ngambil nasi 3 kali porsi nasi dari porsi makanku biasanya. malam itu aku jadi kayak orang yang rakus banget entah kenapa.. Setelah kenyang, akupun tidur kembali.

Besok paginya, aku bangun tapi gak bisa duduk. Perutku masih sakit banget, dan sekarang ditambah kepala sakit dan badan yang lemes banget. Aku berpikir kalau ini sakit magh atau gejala tipes.. tapi aku tersadar satu hal, ada aroma aneh yg sejak tadi malam aku cium, dan itu adalah aroma sirih.. .

Besok malamnya, Aku mimpi bertemu dengan seorang nenek, penampilannya seperti nenek-nenek biasa, rambutnya pendek agak kasar serta lumayan berantakan lah, dia pakai daster putih dan cardigan tua berwarna abu2, dia ngajak aku untuk pergi gak jelas kemana, tapi tempatnya mirip dengan danau toba, ya aku pernah ke sana jadi tau.

Anehnya aku sadar bahwa itu mimpi, aku emang kadang suka aneh sendiri, bisa sadar kalo lagi mimpi. Di mimpi itupun, Aku menolak nenek itu, berkali-kali dia merayuku dan menjanjikan yang aneh-aneh. .
“Ayo sini ikutin nenek, kita pergi ke tempat yang enak, tempat bagus. Kau sudah capek kan ?” begitulah kira-kira ucapan nenek itu sambil tersenyum.

Aku gak menjawab ajakan nenek itu, aku hanya menggeleng dan membalikkan badan berusaha untuk bangun, saat akan terbangun, bisa dibilang aku seperti melihat badanku yang sedang tertidur dan diriku itu mencoba berlari menuju ke badanku. Namun si nenek tadi tiba2 ikut lari ngejarku dan dia berubah jadi besar dan berwarna hitam!!!

 KLIK DISINI

Aku langsung membuka mata dan terbangun, cepat-cepat aku ambil bantal untuk menutupi wajahku.

Itu mimpi.. itu mimpi.. itu mimp..

Tring... Tring... Tring..

aku mendengar suara besi berjatuhan ke lantai..

Nafasku tercekat. Aku diantara dilema antara membuka bantal atau bertahan.. tapi suara itu begitu dekat! Akupun membuka bantal yang menutup kepalaku, dan..

Ya Allah.. sosok nenek dari mimpiku tadi kini berdiri di depanku.. dia lagi pegang besi hanger dan dia jatuhkan satu per satu, ( jadi kayak ngasih jalur buat aku gitu, kayak remahan roti itu loh.) “ Ayok.. sini...” Katanya pelan tapi memaksa.

Aku langsung tutupin wajahku lagi pake bantal, badan lemes dan keringetan, sakit kepala, ketakutan pula. Mau manggil ibu, tapi takut yang dateng bukan ibuku..

Lalu, masih di tengah kepanikan dan ketakutan itu, tiba2 yang tarik bantalku, aku coba menahan tapi sebagian mataku terbebas dari halangan bantal tadi..

Dan ternyata sang nenek kini tepat di atas wajahku!!!!!, mukanya keriput banget, warna kulitnya abu-abu, rambut acak-acakan dan melotot terbelalak!!!!

Aku tarik lagi bantal tadi sambil baca ayat kursi berulang-ulang hingga aku tertidur..

Sejak itu aku sakit, badan lemes, sakit kepala, gak mau makan, dan selalu cium bau sirih. Aku sakit sampe 1 bulan lebih. Dan anehnya aku hampir gak inget apa aja yang terjadi sama aku selama 1 bulan itu, bukan gak inget sama sekali, tapi lebih banyak porsi “lupa”nya dibanding inget apa aja yang terjadi.

Sampai pas aku udah rada sembuh, adik perempuanku ngajak bikin video cover lagu bareng gitu. Nah pas ditengah2 rekaman, adikku disuruh beli sesuatu oleh ayahku. Yasudah, daripada bengong, aku rekaman sendiri sambil main gitar. Posisinya itu aku menghadap ke pintu kamar, di dinding sebelah kiriku ada jendela yang posisinya dipojok.

Aku memulai rekaman sambil main gitar sendirian. Ketika hampir selesai, adikku datang dan langsung duduk disebelahku sambil menyanyikan bait terakhir dari lagu tersebut. Begitu sudah selesai rekaman, kami lihat bareng dong video barusan.. tapi kami dibuat gemetar.. saat di tengah video itu, muncul tamu tak diundang masuk frame.. perempuan tua itu lagi..

Nenek2 itu dateng dengan wujud hitam legam gosong tanpa busananya seperti yang pernah muncul di mimpiku kala itu, dan ngerinya dia masuk dari jendela sambil merayap ke dinding dibelakangku, setelah hampir setengah menit, dia hanya ngeliatin aku dari situ. Setelahnya, Dia balik lagi keluar dan merayap lagi lewat jendela.
Adikku langsung teriak2 dan nangis, gak pake basa-basi dia langsung hapus video itu dan lari ke kamar orang tuaku. Aku Cuma bisa cengo', karena badanku capek banget rasanya, gak takut, Cuma capek aja.. gak kebayang kalau seandainya video itu belum dihapus dan bisa melihatnya disini..

****

Dibulan Desembernya, kampusku ngadain acara pembubaran panitia Wisuda yang diadakan bulan September lalu, berhubung aku Panitia, so Aku ikutlah. Acaranya ke Bandung, TP. Di acara kali ini sih si jin usil yang ganggu aku ini gak menampakkan langsung sosoknya ke aku. Tapi paling tidak dia mau ngasih tau temen-temen aku, bahwa ada “sesuatu” yang mengikutiku. Aku bisa tau dari mana ? Dari setiap foto yang ada aku nya..

Kami tiba di kota Bandung saat adzan subuh berkumandang, dan Bus kami berhenti di Masjid untuk melaksanakan Shalat subuh. Kami foto-foto di situ, dan... semua foto yang ada aku nya, pasti ada sosok tinggi hitam berjubah hitam, gak Cuma 1 tapi ada 5 cuy... aku sempet fotoan sama 4 orang temenku, pas lagi ambil gambar kami berdempetan, tapi setelah dilihat hasil foto di kamera, ada makhluk tinggi besar berjubah hitam di antara kami dan makhluk itu gak punya bayangan. Seriously ! aku gak habis fikir sama hal itu, sampe pada ribut tuh temen-temenku. Aku Cuma bisa pura2 bego, ikut2an menghebohkan keadaan, padahal aku tau makhluk2 itu cuma ada di foto yang ada aku di dalamnya.

Selama 2 bulan berturut-turut. Itu sih yang aku alami, yang agak gak masuk akal menurutku.. dan selama itu pula, hidungku selalu mencium bau sirih kapanpun dan dimanapun. Syukurlah, kini aku sudah sembuh dari gangguan tersebut... Ceritanya sampai disini.
Terimakasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.