Thursday, April 2, 2020

Home » » Kumpulan Cerita Horor 1 Tahun DiKost Berhantu

Kumpulan Cerita Horor 1 Tahun DiKost Berhantu


Kumpulan Cerita Horor - Nama aku dewi..aku tinggal di bali dan aku baru saja menikah sekitar 1 tahun yang lalu..cerita ini aku ambil berdasarkan kisah nyataku sendiri yg ku alami ketika aku baru saja mengandung... Saat itu aku baru mngandung 2 bulan dan aku sedang mencari kos kosan baru untukku. Aku akan pindah kos karena di kos lama, aku mngalami gangguan terhadap jabang bayiku. Di bali rawan sekali terhadap orang yang memiliki ilmu hitam yang mngambil janin janin dalam kandungan untuk kesaktiannya. Hal itulah yang menggangguku di kos lama.

Ketika itu bulan maret dan mendekati hari raya nyepi, jadi aku agak terburu buru mencari kos kosan. Akhirnya aku menemukan kos kosan yang tidak jauh dari rumah orang tuaku. Kos kosan itu bagus,parkir motornya juga lumayan luas. Dan aku mendapat kamar di lantai satu. Hanya saja kamar itu terletak paling pojok di ujung koridor..

Yaah,Tak apalah pikirku..toh kamar itu juga bagus. Hanya saja kamar itu ventilasinya kecil dan tidak memiliki jendela. Harga kamarnya pun lebih murah di banding kamar yang lain. Aku pun tak memiliki rasa curiga karena pkirku mungkin karena kamarnya lebih kecil jadi harganya murah. Akhirnya aku dan suamiku deal menyewa kos kosan tersebut.. Di malam sebelum aku menempati kos kosan itu, aku bermimpi aneh. Aku bermimpi ada seorang kakek kakek yang memberitahuku bahwa kos kosanku itu gelap. Sangat gelap. Aku tidak mengerti maksud mimpiku itu. Aku ceritakan itu pada ibuku tapi ibuku menganggap mimpiku itu adalah mimpi di kos lama mengenai orang yang punya ilmu hitam tersebut... Keesokan harinya, aku dan suamiku mulai acara pindah pindahan sekitar jam 7 malam. Tapi aku tidak bisa membantu banyak karena aku juga sedang hamil.

Hari pertama aku menempati kos itu aku bertengkar hebat dgan suamiku padahal itu karena hal yang sepele sampai sampai adikku yang paling kecil meleraiku. Aku emosi luar biasa. Suamiku kemudian pergi mengantar adikku pulang ke rumah orang tuaku. Aku pun sendirian di kos.. aku memilih untuk merapikan pakaian. Entah mengapa aku merasa merinding. Tiba tiba aku mendengar gagang ember di kamar mandi bergerak gerak..

Tiba tiba aku mendengar gagang ember di kamar mandi bergerak gerak dan menimbulkan suara cukup keras.. Suasana di kos saat itu sepi karena semua penghuni sedang bekerja... tak tak tak... suara itu terus meneror.. Aku takut karena aku sendirian. Aku berdoa dalam hati kemudian suara itu menghilang. Aku merasa lega karena beberapa saat kemudian suamiku datang..

Hari demi hari aku lalui di kos itu... Disana aku bahkan jarang memiliki tetangga karena yg kos di sana anak muda smua jadi mereka kebanyakan bekerja dan tidur. Aku selalu mengusahakan agar jadwal kerjaku bisa sama dengan suamiku. Karena jika tidak sama aku pasti akan kesepian.. Bbrapa minggu pertama aku tinggal disana aku sering bermimpi buruk. Aku sering mimpi melahirkan dan mimpi darah. Tapi selalu aku yang bermimpi. Bukan suamiku. Pernah juga aku bermimpi ada orang yang menyuruhku pindah tidur. Jika aku tidak mau pindah tidur,dia akan memindahkan tidurku di kuburan. Mimpi yang aneh dan tidak masuk akal. Tapi aku bermimpi seperti itu berulang ulang kali.. Sampai disana pun aku masih belum menyadari bahwa di kamar kosku itu tidak hanya ada aku dan suamiku,melainkan ada makluk lain juga... ya, entah dimana, tp dia ada...

Berbulan bulan kemudian hingga kandunganku menginjak 6 bulan mimpi mimpi yang aku alami semakin seram.  Bahkan kini teror itu menimpa suamiku.. ia sempat bermimpi melihat sosok ibu ibu menggendong bayi di kamar mandi... Ya kamar mandi..entah mengapa aku selalu merasa horor berada dalam kamar mandi itu sendirian. Kamar mandi dengan lampu remang remang dan selalu lembab karena tidak ada sedikitpun celah untuk cahaya matahari masuk... ini jadi salah satu tempat yg membuatku risih.. Saat itu bulan juli tahun 2014.

Selama beberapa minggu nasi yang aku masak selalu basi. Padahal baru bebrapa jam aku masak,tiba tiba saat aku bawa untuk bekal kerja, nasi itu sudah basi beserta lauk lauknya. Dan keadaan basinya itu aneh. Basi total,berair dan seperti sudah di aduk aduk. Aku tanyakan itu pada mertua dan mertua hanya bisa heran dengan keadaan itu.. Begitupun dengan teman teman kerja yang sering kasihan melihatku yang membawa bekal tapi bekalnya sering basi..

Aku mulai menyadari keanehan itu sampai pada pertengahan bulan juli 2015 aku kehilangan jabang bayiku yang sudah menginjak usia 7 bulan...Menurut medis bayiku meninggal karena terlilit tali pusar. Aku sangat terpukul menyadari hal itu...

Namun yang membuat aku dan suamiku merasa lebih terpukul lagi adalah melihat keadaan bayiku yang menyedihkan... kondisi Kepalanya lebam dan gosong. Kulitnya pun gosong tidak seperti bayi yang meninggal karena terlilit tali pusar pada umumnya. Para ustad dan tetangga yang memandikan jabang bayiku pun terkejut dengan keadaan bayiku.Dari situlah mereka menyimpulkan bahwa bayiku meninggal karena di makan makluk halus.

Aku merasa ngeri mendengarnya. Entah dimana makluk halus yang berani mnyakiti anakku. Aku marah Dan menyumpah nyumpah pada mkluk halus itu dan berjanji akan menghabisi makhluk apapun yang memakan anakku. Di malam tahlilan hari ke 7 kematian anakku aku bilang pada suamiku bahwa aku yakin mkluk yang memakan anakku adalah iblis yang ada di dalam kosku. Aku lebih yakin lagi ketika salah satu saudara suamiku mengatakan bahwa di dalam kamar kosku ada satu sosok makluk laki2 menyerupai genderuwo yang tinggal di kamar mandi. Dia suka kamar mandi karena kamar mandiku lembab Tidak terkena cahaya. Dan malam itu juga aku bilang pada suamiku agar besok dia hrus berusaha mencari org utk mengusir makhluk itu.

Namun Rupanya setan itu mengetahui pembicaraanku dan suamiku... Dia lebih dulu masuk ke dalam mimpiku dan dia menampakkan wujudnya berupa genderuwo. Dan ternyata setan di dalam kosku bukan hanya satu,tapi dua. Yang satunya adalah kuntilanak. Didalam mimpi pun aku juga ngeri melihat sosok mereka yang menyeramkan. Aku yakin sebenarnya mereka ingin menampakkan sosok nyatanya padaku. Tapi mereka mungkin memiliki batas kemampuan sama seperti manusia. Di dalam mimpi mereka berkata bukan mereka yang mengambil anakku. Tapi ada mkhluk lain dari luar. Mereka menunjukkan sosok makhluk itu padaku. Makhluk berwujud hitam besar dengan mata merah menyala...

KLIK DISINI

Aku tersentak kemudian terbangun dari mimpi dan menceritakan semua itu pada suamiku. Suamiku menyimpulkan bahwa yang membunuh anak kami memang kekuatan dari luar

Aku pun yakin, yang membunuh anak kami memang kekuatan dari luar... Bukan setan dalam rumah itu. Aku pun berpikir begitu. Terlebih lagi kedua setan itu mengaku mereka muslim, mereka juga makluk Allah. Aku dan suami pun batal mencari org utk mengusir mereka.. .

Setelah keguguran sampai acara 7 hari kematian jabang bayi kami,aku dan suami tidur di rumah orang tuaku. Orang tuaku sudah punya firasat buruk terhadap kos kosanku itu dan melarangku pulang kesana lagi. Lagi pula aku masih nifas jadi belum bisa bekerja juga. Sampai pada dua minggu kemudian aku chek up ke rumah sakit,dokter yang merawatku memperbolehkan aku kembali bekerja. Aku pun pulang ke kos di malam sebelum esoknya aku bekerja.

Ibu menyuruhku agar pulang besok saja karena sekarang malam jumat,ibu takut terjadi apa apa karena aku masih nifas. Tapi aku bersikeras tetap pulang ke kos dengan alasan aku harus siap siap sebelum kerja besok. Untuk pindah kos juga butuh waktu. Lagi pula karena mimpi kemarin aku yakin tidak akan terjadi apa apa karena aku pikir penghuni kosku sebenarnya baik,tapi aku yang terlalu berpikiran negatif.

Sesampainya di kos, aku langsung menuju dapur yang letaknya di samping kamar mandi. Keadaan lampu kamar mandi masih mati. Aku melongokkan kepalaku ke dalam untuk melihat apa keadaan kamar mandi kotor atau tidak karena sudah lama aku tinggal. Ketika aku melongokkan kepala ke dalam kamar mandi seketika bulu kudukku meremang. Tiba tiba muncul seperti bau kentut. Aku segera menjauh dari kamar mandi. Suami bertanya ada apa namun aku hanya geleng geleng kepala..

Ketika akan tidur aku mengganti pembalutku dan membuang yang kotor di tempat sampah. Suamiku sudah mengingatkanku agar jangan buang pembalut sembarangan karena aku sedang nifas. Setan suka makan darah orang nifas. Aku buang bekas pembalut di tempat sampah di luar kamar. Malamnya aku bermimpi melihat sosok kerdil,hitam,bertaring dan berbulu sedang menjilati pembalutku bersama dua wanita berambut panjang berbaju putih yang ku yakini adalah kuntilanak.

Keesokan paginya aku melihat ke tempat sampah dan aku lihat kresek pembungkus pembalutku terkoyak. Entah makluk apa yang melakukannya..

Sebetulnya aku sudah ngeri dengan semua teror ini,tapi entah mengapa aku juga berat meninggalkan tempat itu. Terlalu banyak pertimbangan,padahal suami, teman kerja dan orang tua sudah menyarankan untuk segera pindah. Ibuku pun kurang suka melihat kos kosanku itu. Tempatnya bagus,tapi auranya yang tidak bagus. Begitu kata ibuku..

Suatu hari salah seorang temanku main ke kosku untuk mengambil slip gajinya yang di titipkan oleh supervisorku. Dia ksana bersama suaminya. Suaminya sebut saja bernama iyan. Aku tau iyan sejak dlu memiliki kekuatan lebih bisa melihat roh roh halus. Keadaan saat itu sedang sepi. Jam menunjukkan pukul sebelas malam dan suamiku belum pulang... Temanku, bernama vita mencariku ke kamar di susul suaminya. Segera ku berikan slip gajinya seraya ngobrol ngobrol sedikit. Iyan datang dan ku persilahkan masuk. Tapi iyan menolak. Iyan menatap nyalang ke seluruh sudut kamarku.. Aku bertanya ada apa tapi iyan menggeleng. Dia bergegas menyuruh vita untuk segera pulang.. Aku mengantar mereka sampai ke gerbang. Iyan yang di atas motor terbelalak matanya melihat ke lantai dua yang saat itu gelap! Memang smua penghuni kos belum datang makanya lampu belum ada yang hidupkan. Ada apa yan? Aku bertanya..Tapi iyan tidak berterus terang. Dia hanya menyuruhku hati hati sampai suamiku datang. Firasatku sudah tidak enak. Aku yakin iyan pasti melihat sesuatu yang tidak beres...

Dan benar saja.
Beberapa hari kemudian ketika aku bertemu vita,vita bilang padaku jika suaminya melihat sosok hitam berbulu bermata merah seperti genderuwo di kamarku. Dan sosok itu pula yang di lihat olehnya di lantai dua.

Aku terkejut,takut, dan tak tau harus bilang apa. Aku hidup sekamar dengan makluk mengerikan macam itu!!. Dan yang aku tau mkluk seperti itu sllu mengincar gadis gadis. Tapi aku diam. Aku sembunyikan rasa takutku dan tidak menceritakan hal itu pada suami dan orang tuaku..

Tidak hanya sampai di situ... Beberapa minggu kemudian,bibiku yang bertamu ke kosku pun mengalami hal yang sama. Beliau melihat sosok hitam genderuwo itu berada di teras di samping rak sepatuku. Dan yang di lihat bibiku tidak hanya satu....tapi banyak....

Tapi bibiku tidak bicara langsung padaku,dia menceritakan hal itu pada ibuku. Kemudian Ibuku menyampaikan hal itu padaku dan lagi lagi memaksaku untuk pindah. Lagi lagi aku bimbang,dan kembali di liputi rasa takut. Aku bingung harus berbuat apa. Semua kejadian ini serasa tak masuk akal tapi nyata. Mereka ada,dan mereka mengganggu para tamu tamuku.

Aku mulai lelah,di tambah lagi aku dan suamiku kerap kali bertengkar. Aku bingung harus berbuat apa. Ingin pindah tapi selalu saja ada hal yang mengganjalku.  Seperti terasa berat meninggalkan kos itu.

Sempat beberapa bulan keadaan mulai tentram. Tidak ada gangguan apapun namun memang mimpi.buruk kerap kali datang. Mimpi yang datang kemudian adalah mimpi melihat sosok ibu ibu berlumuran darah yang baru saja habis menggugurkan kandungan di bantu seorang ibu ibu yang lebih tua... Dan janin itu di buang ke dalam kloset. Aku mulai curiga pada penghuni kos ini dulu. Aku curiga ada yang pernah melakukan aborsi di kamar ini.! Karena sebelum sebelumnya aku juga selalu bermimpi ada anak kecil di kamar mandiku. Mungkinkah itu arwah janin yang di gugurkan itu? Aku juga tidak mengerti...

Saat keadaan mulai membaik tiba tiba aku melihat tetangga yang kamarnya dulu di depan kosku pindah ke kamar depan. Tetangga kosku ini bernama mbak krida. Iseng iseng saat dia sedang jemur pakaian aku tanya kenapa pindah??. Dan aku mendapat jawaban yang mengejutkan. Dia pindah karena sering di ganggu oleh makhluk halus di dalam kamarnya. Aku tidak bertanya seperti apa sosok makhluk halus tersebut. Tapi yang jelas memang ada yang tidak beres pada kost ini Kos kosan ini!!..

Takut pastinya. Dan rasa ketidak nyamanan itu mulai muncul lagi. Tiba tiba aku merasa sering takut tanpa sebab. Seperti ada yang mengikuti aku,mengawasi aku. Rasa ini sama persis seperti yang aku alami saat sebelum jabang bayiku meninggal. Aku mulai gelisah apalagi ketika aku bekerja beda shift dengan suamiku. Rasa takut itu semakin menjadi jadi. Takut yang tidak tau sebabnya. Seperti ada banyak mata yang mengintaiku. Mungkin jika aku memiliki kekuatan lebih pasti saat itu aku bisa melihat banyak makhluk menyeramkan di sekelilingku.

Aku percaya semua tempat berpenghuni. Hanya saja jika memang penghuninya baik tidak mugkin aku akan setakut ini. Aku mulai sadar bahwa mereka memang tidak suka kehadiranku disini. Jika aku sering shalat,gangguan itu justru semakin terasa. Mungkin mereka tidak suka mendengar lantunan doa doa..

Pernah suatu ketika aku sedang libur. Suamiku tidak bisa ambil libur jadi dia masuk pagi. Aku bangun pagi,belanja kemudian memasak. Rencananya nanti siang aku akan main ke rumah orang tuaku. Tepat jam sebelas siang aku mandi. Suasana kos memang sepi saat.itu. ya kosku memang sllu sepi. Takut memang, tapi aku berusaha memberanikan diri.. Rencananya aku akan mandi lama sambil luluran. Tapi niat itu kuurungkan ketika aku mulai merasa aneh. Mendadak lampu kamar mandiku meredup. Dan bau kentut itu tiba tiba tercium... Pikiranku mulai aneh aneh tapi aku berusaha mengalihkan pikiranku ke hal lain. Pintu kamar mandi ku buka karena saking takutnya. Tiba tiba bulu kudukku meremang. Hawa dingin menyelimuti kamar mandi. Aku merasakan ada makhluk lain di belakangku karena hembusan anginnya terasa sampai di punggung dan leherku!!! Aku tetap berusaha berani. Aku cepat cepat sabunan. Kemudian aku melihat bayangan hitam melesat di atas kepalaku! Aku tidak bisa mengelak lagi. Dia sudah berani menampakkan wujud walau tak sepenuhnya! Kepalaku mulai terasa berat. Pandanganku mulai kabur. Aku cepat cepat keluar dari kamar mandi sebelum aku terlanjur kesurupan... aku harus cepat!!

Sambil berganti baju aku masih tetap merinding. Aku menjemur handuk ke jemuran kemudian makan. Aku bisa merasakan Makhluk hitam itu masih di belakangku!. Meniup niup tengkuk dan telingaku. Aku tak tahan lagi. Akhirnya aku cepat cepat ke tempat ibu. Sampai di pintu gerbang kos kosan makhluk itu berhenti mengikutiku. Entah apa yang diinginkannya..

Sampai di rumah orang tuaku aku merasa sedikit lega. Aku tidak berani bilang apa apa pada mereka..aku takut mereka khawatir tentang keadaanku. Akhirnya setelah suamiku datang menjemput,aku baru menceritakan kejadian tadi siang. Dia diam. Aku mengerti.mungkin sebenarnya dia juga takut.tapi dia tidak mau terlihat lemah di depanku. Ini sudah kelewatan...

Kali ini mulai terlintas di pikiranku untuk pindah kos. Namun aku masih menunggu saat saat yang tepat. Lagi pula aku juga akan pindah tempat kerja. Jadi aku berpikir mungkin sebaiknya aku pindah kerja dulu baru kemudian pindah kos..

Rencana hanya rencana. Semua tuhan yang menentukan.

Rejekiku memang lancar. Bonus sering aku dapatkan. Namun aku lebih sering sakit. Mulai semenjak aku hamil sampai sekarang aku lebih sering sakit. Entah karena aku sering kerja lembur atau karena lain hal... sehingga blm ada dana dan kesempatan utk pindah..

Suatu malam,terjadi hal yang sangat aneh. Karena kejadian inilah akhirnya aku memutuskan untuk angkat kaki dari kos berhantu itu. Saat itu seperti biasa,di malam rabu suamiku selalu pergi futsal. Dia futsal mulai pukul 11 sampai 1 malam. Tentunya aku tidak pernah tidur di kos jika ia futsal. Biasanya dia mengantar aku dulu ke rumah orang tua baru kmudian menjemput aku lagi jika dia sudah pulang futsal.  Hari itu seperti biasa suamiku futsal dan dia pulang jam 1 kemudian menjemputku. Sesampai di kos entah mengapa hawanya sangat berbeda. Tiba tiba aku emosi pada suamiku tanpa sebab. Aku tidak mau tidur dekat dengannya. Ku tepis lengannya kita dia hendak memelukku. Aku memilih tidur dengan memeluk guling. Emosi yang entah datangnya dari mana...

Pagi hari , aku mendengar 1 buah sms masuk dari enny,partner kerjaku. Dia titip untuk di belikan lauk. Aku lirik jam Ternyata baru jam 5 pagi. Tapi aku merasa aneh. Aku merasa ada tangan yang menggerayangi pahaku. Cepat cepat aku menyingkir karena aku sadar betul itu bukan tangan suamiku. Yang lebih aneh lagi kamar gelap gulita. Ini mati lampu. Tapi mati lampu yang sangat berbeda. Yang lebih membuatku shock adalah aku tidak lagi mengenakan celana dalam. Aku hanya mengenakan dress tidurku. Padahal aku sangat ingat bahwa saat tidur tadi aku mengenakan celana dalam. Aku bangunkan suamiku. Aku jelaskan semua. Dan di tengah kegelapan aku mencari cari celana dalamku. Tiba tiba lampu hidup sendiri. Seisi kamar terang dan aku melihat celana dalamku tergeletak di lantai. Aku gemetar..aku tau aku tidak sedang ngelindur. Begitu juga suamiku... bukan suamiku yg melakukannya, tp "mereka"

Aku memutuskan pergi ke paranormal.. Aku tanyakan apa semalam aku ngelindur atau mmang ada mkluk lain yg melepas celanaku. Dan ternyata jawabn yang mnakutkan aku dapatkan. Ada makhluk lain menyerupai genderuwo yang melepas celanaku.... Dia menyukaiku dan ingin memilikiku.... Itulah sebabnya kenapa aku sering bertengkar dengan suami. Dia ingin aku berpisah dengan suamiku. Dia pula yang membunuh anakku karena dia benci pada anakku. Karena Anakku adalah keturunan suamiku. Dan paranormal tu bilang ada baiknya aku cepat2 pindah sebelum suatu hari setan itu bisa saja menyamar sebagai suamiku dan menghamiliku! Itu adalah hal Menakutkan sekali... mengandung bayi jin??? Tidak akan!

Aku dan suami segera mencari kos kosan lain. Tidak peduli bagus atau jelek mahal ataupun murah intinya kami harus menjauh dari rumah itu.

Suatu malam sebelum pindah aku dan suami bekerja tapi aku pulang dluan. Kembali aku menikmati ksendirianku yang menakutkan di ruangan itu. Aku pergi ke dapur dan memanasi lauk untuk makan suamiku nanti. Di belakang kamarku ada kebun yang tak berpenghuni. Tiba2 aku mendengar ada suara sesuatu yg besar jatuh di kebun belakang kamarku. DUGGGG. Sontak semua hewan tiba2 berbunyi. Kucing mengeong, anjing melolong, cicak2 bersahut sahutan, ayam berkokok dan suara hewan lain yg spertinya merasa takut seperti apa yang ku rasakan... Inikah kehadiran dia????. Aku mundur beberapa langkah. Bersiap jika ada hal buruk yang terlihat. Aku keluar kamar.
Tidak mau masuk kamar lagi sebelum suamiku datang. Aku sangat takut. Takut jika makluk itu mnampakkan wujudnya ditengah saut2an binatang malam itu...

Esoknya kami pindah kos2an. Sampai saat ini aku nyaman di kosan baruku. Aku tdak sakit2an, makin gemuk dan segar. Tidak pernah ada gangguan lagi.. Ctt admin:

Ada kalanya sosok2 itu bisa menyukai dan menempeli kita krn jinn juga memiliki hawa nafsu. Hindari memakai baju minim saat tidur bagi laki2 dan perempuan. Dan disarankan utk tidak full naked saat mandi karena dapat jadi pengundang sosok2 itu menyukai mu.. jangan sampai, kalian ditempeli oleh makhluk lain yg menyukai kalian dan hadir selalu di ruangan kalian.. menemani di sisi kalian.. Tamat
Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.