Sunday, March 29, 2020

Home » » Kumpulan Cerita Horor Lembaran Baru Kehidupanku

Kumpulan Cerita Horor Lembaran Baru Kehidupanku


Kumpulan Cerita Horor - Halo, kembali lagi bersama ane.. Kali ini ane akan ceritain lanjutan kisah ane kemarin.. yah terpaut cukup lama untuk ane bisa share cerita ini lagi dikarenakan kesibukan pekerjaan ane. Ane udah menceritakan dari awal, sejak ane kecil, remaja, hingga kedua orang tua ane wafat.. dan kini, kembali masuk ke lembaran baru kehidupan ane.. yaitu saat ane menikah dengan wanita pilihan ane. .

Mendekati hari pernikahan pun, ane sebenarnya ada hal hal mistis yang terjadi. Tpi ane gamau bilang klo itu gangguan ataupun teror. Karna pas itu terjadi, ane juatru gak ngerasa takut sama sekali... .

Saat itu tepatnya H-2 pernikahan ane, yaitu tanggal 4. Kala itu masih dini hari wktu ane bru slesai bikin bingkisan buat seserahan bareng ama tetangga n beberapa temen ane. karna ane yg pnya acara n tuan rumah jga, untuk menjamu tamu tamu yang udah dateng untuk membantu, ane ambilin tuh makanan yg ada didapur. .
Tpi saat ane didapur temen Ane (yg waktu itu sampai sakit karna diganggu) nyusulin ke dapur n bilang ke ane .
"jon sorry ya. Tur kae ibuk2 ro cah2 do diweruhi ibuk karo pakmu"(jon sorry ya. Tpi itu ibu2 n tmen2 yg lain dinampaki ibu n bapakmu).. .
Hah??! ibu? Bapak?... Tapi mereka kan udah... ane yg waktu itu lagi ngirisin roti roll pun gak pikir panjang dan langsung lari keruang tamu buat mastiin. Kok bisa ada ibu bapak disini?!?

Waktu ane sampe situ, salah satu ibu2 yang ikut bantu2 bilang "ah telat koe! Mau ibuk ro pakmu ngadek neng ngarep lawang" (ah telat kamu! Tdi ibu n bapakmu berdiri di depan pintu!) Kata ibu ibu tersebut. .
ane pun tnya ke yg lain.. Apa emang bener kalau tadi ada "ibu dan bapak" hadir??? (fyi dstu ada 3 ibu2 n 5 temen ane) dan mereka semua kompakan bilang iya dan bahkan pake sumpah atas nama Tuhan..

Waktu itu ane dan semua yg ada dstu sempet mikir hal yang salah .. "apa iya itu bneran roh ibu n bapak ane?" Tpi untunglah temen ane segera menyadarkan ane dan bilang klo itu jin qorin n ane dsuruh positif thingking aja.. Akhirnya kejadian malam itu kami sepakati buat gk dibahas lagi biar ane gk kepikiran akan kedua sosok yang kini telah tiada itu...

Jam 2 lebih membantu bantu mempersiapkan perlengkapan ane, ibu ibu tetangga itupun pamit pulang, dan tinggallah ane n temen ane yg smpet sakit itu( untuk mempermudah, skrg kita sebut aja namanya angga) dia tetap disini krna emang mau nginep drumah ane.
Kerjaan selesai dan kami nganggur. ane pun sembari nunggu ngantuk, coba menghabiskan waktu dgn ngobrol2 dlu ma angga.
Ane: ngga, sorry ya ngrepoti.
Angga: gk papa jon. Saudaramu sekarang itu ya teman n tetangga2mu, jdi wajar kan klo sling bantu."

Akhirnya setlah 15 menitan basa basi n ngobrol ma angga, Rasa kantuk pun nyerang ane dan akhirnya ane pamit buat tidur duluan. Ane pun persilahkan angga klo mw tdur dimana aja drumah ane(krna emang dah deket bnget ma dia).
Namun, baru skitar 30 mnitan ane msuk kamar, tiba tiba Ane ngedenger suara kaya ada suara benda jatuh tpat dari arah kmar ibu ane (Fyi kmar bkas ibuk ane sblahan pas ma kamar ane) ane pun kluar dan langsung ngecek ksana. Dan ane mendapati angga udah dalam posisi selonjoran ditembok smbil nangis.. dan dari hidungnya mengalir darah! Ane pun panik melihatnya dan coba angkat dia buat bngun n pindah ke tmpat tidur tpi Angga menolak dan justru minta bntuan ane utk dibopong ke ruang tamu.

Ane pun menurutinya, lalu ane pun ngasih air putih n tnya sbnernya ada apa. Angga pun crita "tadi aku gk sengaja ngeliat ada wanita cantik bnget disana tapi seketika aku takut karena ternyata kepalanya ngadep kebelakang!" .. ane rasa Annga terduduk dan mimisan karena shock akan apa yang dia liat.

Ane sendiri pun juga kaget..knpa saat udah lama gk da Gangguan, baru sekarang muncul lagi.. dan tepat dimomen menjelang ane nikah! Kenapa momen bahagia ini harus diselubungi gangguan mereka lagi?!! Akhirnya dengan modal nekat, ane pun coba masuk ke kamar bkas ibu.. dan seperti yang sudah2, gk da apa2.

Stlah itu sebenernya Angga masih trauma, tapi krena jam juga udah gk memungkinkan angga buat pulang krna yg pasti gk bakal dibukain pintu ortunya, Dia pun tetap menginap. Dan untuk mencegah hal buruk padanya lagi, ane suruh dia tidur breng dikamar ane.

Pagi harinya sekitar jam 9, ane anterin angga plang kerumahnya. ya walaupun sebenernya rumah angga deket dari rumah ane, tpi ane gak tega krna saat itu dia msih pucet n kyanya gk bisa tdur semalam suntuk. Baru sampe rumahnya, ane langsung dibrondong pertanyaan ama bapaknya setelah melihat angga pulang dalam keadaan seperti itu. Ane cman bisa jwab klo si angga kecapekan n smpe mimisan. .

Setelah dapat menenangkan bapaknya Angga, ane pun bopong angga sampe kekamar dan ane tinggalin dia pulang. Bukan lepas tangan, tp jujur hari itu ane sibuk bnget buat ngurusin midodaren nnti mlam. Namun, Belom juga nglangkah keluar, ane tau tau dipanggil bapaknya angga dan diajak ngobrol2. Dstu bapaknya angga blang semenjak angga sakit (pas kena teror dlu) dia jdi sring banget ngalamun dan sring mimisan. Ane diam sejenak dan gabisa kasih komentar apapun krna emang ane bingung hrus jwab apa. Klo ane bilang dulu angga ikut2an kna teror dari mbak ane, bisa2 bapaknya ngamuk n ane malah kena getahnya. Merasa tidak mendapat penjelasan dari ane, bapak angga akhirnya mengizinkan ane pulang. ane pulang dngan bner2 membawa rasa bersalah kepada Angga karna emang ini smua brasal dri kslahan kluarga ane..

Skip ketika malam pas midodaren ane pun cman ditemenin ama beberapa temen ane (gk perlu dijelasin kan kmana kluarga besar ane?) Agenda Dsana brjalan tenang n sesuai adat istiadat yg ada. Selepas midodaren selesai, ane dan tmen2 pun balik. Sebelum mereka bubar, ane sempat menawarkan untuk menginap di rumah ane, hitung hitung hari terakhir bisa ngumpul bareng sebagai bujangan ceritanya.

Mreka pun mau dan akhirnya kami meluncur dulu ke Pasar legi (pasar ini emang buka di malam hari) buat beli jagung n ketela wat bakar2 di halaman rumah ane. Sepulangnya dri pasar, Distu kami disambut ama angga yg marah2 kenapa tadi gk diajak midodaren. Ane pun jelasin krna ane jujur kasian sama dia apalagi smpe malem itu pun muka dia msih pucet. Ane udah suruh angha plang, tpi dia menolak.. yah mau tidak mau, dia ikut acara bujangan kami maam ini.. Namun, Baru 1 jam kita bakar jagung, hal yang ane khawatirkan sejak awal pun terjadi.. angga roboh dengan hidung mimisan lagi..

Krna ane dan tmen2 yg lain takut dia knapa2, akhirnya kami pulangin angga krumahnya dan lngsung ane serahin ke ortunya. seplang dri rumah angga, salah satu temen ane cerita klo tdi dia liat ada cewek cantik banget ada didlem rumahnya angga.. dan cewek itu terus menerus ngeliatin kita.. Ane pun bingung krna emang tdi ane n yg lain gk liat ada cewek, terlebih lagi si angga ni anak tunggal n tinggal cma bertiga.. dia, bapak dan ibunya. Tpi kami pun akhirnya mikir klo itu paling sodaranya yang menginap.

 KLIK DISINI

Hingga akhirnya pagi tiba.. dan waktu semakin dekat menjelang momen sakral buat ane. Yups, ini hari pernikahan ane. ane brangkat ditemenin ama temen2, tetangga, dan beberapa sodara dri majasto (kluarga besar bapak berhalangan dateng karna di srabaya ada Sodara lain disana yg nikahan juga) perjalanan berlangsung lancar.. namun, ketika smpe ketempat resepsi dan akan langsung ke prosesi ijab qobul, tiba tiba aja Dstu "kekurangan" ane kaya muncul kembali, bukan perasaan gk enak seperti yang udah udah, Tpi ini lebih ke perasaan kaya kngen ama sesuatu atau seseorang yg lama gk ktemu.. dan benar aja, selesai ane ngucapim ijab qobul, Dideretan kursi temen dan kluarga ane. Mata Ane ngeliat pnampakan 3 sosok orang terdekat ane yang udah ga mungkin hadir hari ini.. ya.. disana ada nenek dan 2 orang paling ane sayangi, ibuk dan bapak... .

Distu ane bukan takut atau ngeri.. enggak sama sekali. Disitu justru ane nangis seraya ngomong plan "makasih udah dateng" dan istri ane pun denger suara lirih ane itu dan tnya knapa, tapi ane ga menjawab seperti apa yang ane lihat, ane cuma jawab klo lagi kangen ama ibuk bapak n nenek... 30 mnit setlah prosesi ijab qabul, Gk disangka sangka Angga sama kluarganya dateng, dan sperti semalem angga marah2 lagi knapa gk dibangunin dan gk diajak. Ya ane cma bisa ketawa2 dan minta maaf karna ane juga gk tega maksain dia yg lagi sakit untuk ikut ke acara ini.

Tpi disela tawa ane..dstu skelebat ane nangkep wujud yg tepat berada dibelakang angga dan ortunya.. suatu wujud yg cukup familiar yg ada dihidup ane... Wujud yg dlu paling sering muncul smbil mamerin senyumnya..Si mbak yg giginya gingsul tpi taring semua!!

Tapi si mbak gingsul hanya sekelebat muncul.. dan ane pun cuma anggep klo itu hanya khalayan ane doang.

Hingga akhirnya acara resepsi pernikahan pun usai (resepsi langsung stelah ijab) temen2 dan tetangga ane pun berangsur pamit pulang. Dstu kluarga ane yg dri majasto pun nyamperin ane ama istri buat foto2 dan ngucapin selamat.. anehnya, salah satu dri mereka ada yg bisikin ane "mau ketok? Ra wedi to karo kluargamu dewe?" (Tadi keliatan? Gk takut kan sama keluargamu sendri) ane pun cma ngangguk smbil mikir.. ternyata bukan ane aja yg ngliat!

****

Setelah acara selesai, ane n istri pun akhirnya tinggal bareng ma kluarga istri ane. Tapi abis maghrib ane minta ijin buat pulang sndiri kerumah buat ambil pakaian n barang2 ane. Ane gk ajak istri karna bakalan lama n dsana ane jga mw nitipin rumah ke tetangga buat dijagain.

Setelah menempuh perjalanan, tibalah ane di rumah pribadi ane yg akan ane tinggalkan utk sementara waktu. Dstu pun perasaan ane agak sedikit gak karuan.. seakan2 memori memori lama terbuka lagi ketika melihat tiap sudut rumah ini..ya apalagi kalo gk sedih dan keinget apa aja yg pernah terjadi disini..

Gk mau berlarut2, Ane pun msuk kekamar ane buat ngemasin pakaian. Di dalem kamar ane, tiba2 ada perasaan yg ngeganjal lagi... Perasaan kaya ada sesuatu yg ketingglan diluar. Ane pun kluar kamar n lngsung dsmbut dngan "seseorang" yg harusnya udah gk mungkin disini!! Siapa?? Dia sosok yg tadi dipernikahan ane jga ikut dtang! Si mbak2 gingsul! Dstu ane kaget dan cma bisa ngegumam "..gak mungkin...." Dan dia cma ngliat ane tanpa senyum.. bahkan tnpa ekspresi.. lalu perlahan2 dia hilang menyusul kedatangan angga n temen2 ane yg lain buat ikut bntu2 ngemasin barang ane.
Skip akhirnya, selesailah acara ngemas2 barang. Dstu krna emang ane blom sholat isya' akhirnya ane ajak temen2 yg lain buat sklian jama'ah. Yg lain setuju kcuali angga. Dia bilang kalo dia udah sholat, padahal kami smua mulai beres2 bareng sbelum adzan isya'.. lah bagaimana critanya dy udah sholat?? Dstu slah satu temen ane pun nyeplos "neg ngapusi yo ojo keteran" (klo bohong ya jangan ketauan)

Dstu slah satu temen ane pun nyeplos "neg ngapusi yo ojo keteran" (klo bohong ya jangan ketauan) dstu angga pun jawab dngan ketus "sholat yo kari sholat kono ngko aku gampang neng ngomah yo iso" (sholat ya tinggal sholat sana! ntar aku gampang Dirumah ya bisa) disitu ane pun kesentak kaget dan langsung mikir.. kok ni anak kasar gini padahal dulu gk kaya begini.. Malah angga ini orang yg pertama kali bakal lari ke masjid saat terdengar suara adzan. Ada apa sebenarnya? Tapi ane pun gk mau tanya ke yang bersangkutan karna itu hak pribadi dia.. toh yg penting ane tdi udah ngajak dia sholat, perkara dia menolak atau terima ya itu terserah dy.

Selepas sholat isya' , ane ma temen2 ane mampir ke rumah slah stu tetangga yg ane percayain buat jagain rumah. Disana ane mnta tolong ke tetangga ane itu buat jngan biarin rumah ane kosong ataupun kotor. Dstu alhamdulillah Mreka mau bantu dan gk lupa ane pun ngasih beberapa rejeki buat mreka sbagai ucapan trimakasih (tetangga ane ini udah tua, gak kerja, dan cuma tinggal berdua). Stelah itu ane pun pamit ke tetangga2 sekitar dan temen2 rumah ane buat pulang. Ane pun dianter angga ampe kedepan rumah pribadi ane (motor ane dstu) dstu ane liat angga mulai pucet lagi. Ane tanya knapa, tapi dia cuma gleng2 smbil kya bocah yg ngiler liat gulali tpi gk dibolehin beli ama emaknya. .

Ane pun gk mikirin krna emang udah ditungguin istri drumah. (Biasa lah kan pengantin baru) ane pun ninggalin angga yg msih cengo' itu . sepintas ane liat raut mukanya msih pucat n sekilas ane liat mukanya kya ada gmbaran raut wajah sedih tpi ane pun cma mikir klo wajar aja dy sedih soalnya ane ma angga ini emang deket bnget dah kya sodara. Mungkin dia menganggap ini sebagai perpisahan kami karena kini kemana2 ane bakalam sama istri.. .

Ane pun lngsung pamit seraya ngajak salaman angga. Baru jga nyalain motor. Perasaan gk enak ane mulai merayap perlahan. Dstu tanpa angin apapun angga jadi kya orang bingung tengok kanan kiri Trus ngliat ane dan tiba2 cabut pulang gtu aja. Ane cma bila "stres ni bocah". Tpi perasaan gk enak ane msih ada n smkin kental. ane tetep cba ngendarain motor buat pulang

Sepanjang perjalan entah knapa ane masih ngrasa ada yg janggal ama dri ane. Hingga smpe di lmpu merah Baturono ada beberapa laki2 yg siul2 ke arah ane. Dstu ane pun kaget n lngsung nyeplos. "Mbok kiro aku banci po piye!?"(Kamu kira aku banci pa gimna!?) Tpi mreka gk mbalesin omongan ane n cman nutup helm trus ngloyor jalan. Smbil kedenger ucapan mereka "uayunee bangeten" ( cantiknya kebangetan) ane pun cman geleng2 smbil triak ke mereka "wong edan!"

spnjang jalan itu pun ane ngerasa geli n jijik sama kjadian tdi. Tpi tetep aja ane msih mrasa ada yg janggal.

Sampelah ane dirumah mertua ane. Begitu masuk, ane langsung disambut ama istri ane n lngsung makan. Slepas makan ane pun keluar ke teras sembari ngobrol ma bapak mertua ane. Gk sbrapa lama kita ngobrol, tiba2 mertua ane blang kalo ane dipanggil istri padahal ane gk denger apa2. Tpi ya Ane nurut aja dan masuk kedlem. Tapi begitu ane tanya, Istri ane pun blang klo dy gk manggil. Lah ini sapa yg salah denger ya??

Akhirnya mlem pun tiba.. dsini perasaan yg janggal msih ada. Entah ada sesuatu atau seseorang yg bakal dateng buat nemuin ane. Krna gk bisa tdur ane pun keluar kamar buat ambil minum. Tapi ini malah jadi jalan untuk bertemu DIA... Yang tepat sedang duduk manis diatas kulkas dirumah ini. Siapa lagi kalo si mbak2 kesayangan ane. Smbil mamerin senyum n taringnya yg menawan dy seakan bilang "halo manusia" dstu ane pun kaget n blank.. bahkan semua Amalan ataupun bacaan yg hrus ane baca saat itu.. Yg ada cman rasa kaget takut n berpikir gimana bisa dia ngikutin ane di rumah ini?!!!

akhirnya ane pun terduduk dilantai smbil terus liat2an ama si mbak ini.. Sampe Tengkuk ane saat itu berasa berat bnget untung bapak mertua ane pas kluar kamar n lngsung tnya ane knapa. Ane pun cman beralasan abis minum.

Sehabis itu ane pun lngsung msuk kamar tnpa peduliin si mbak yg msih ada diatas kulkas.. ane lngsung ngebungkusin seluruh badan ane pake slimut biar gk liat dyialagi. Hingga paginya istri ane pun bangunin Ane buat sholat shubuh. Dstu istri ane tnya smlem knapa ane kok masuk kaya keburu2. Ane pun jawab bohong klo dluar dingin n ane ngantuk (ane takut dia ikut kepikiran).

Sehabis sholat ane pun duduk2 di kamar sembari nunggu istri ane buatin kopi, dstu ane smbil mikir keras... knapa si mbak ini msih ngikut n masih ada disekitar ane? Bukannya dia udah ane pulangin ketempat asalnya???? Tapi Blom jga sempat kejawab, tiba2 Dri arah dapur suara nyaring teriakan istri ane dibarengi suara gelas pecah!! sontak ane pun Lngsung berlari kearah istri ane dan teriak cukup keras "kenapa???" Karena khawatir istri ane celaka. tpi klian tau apa yg terjadi? Istri ane cman bengong dan blang gk tw ane ngomong apa. Ane pun liat jga gk ada gelas yg pecah.. bahkan mertua ane yg kluar dri kamar pun kaget bukan karena teriakan istri ane, tapi justru karena suara ane. Dstu ane mikir dsni ada apa sebenernya!?! Apa yg salah ama ane??! Seharian ane pun mikir apa yg terjadi.. dimulai dgn munculny lagi si mbak2 kesayangan ane n jga kejadian didapur tdi pagi.

Smpe akhirnya sore hri kluarga besar bapak pun dteng dri Surabaya. Tentunya Ane bserta istri n mertua pun sambut mereka dngan bahagia.
Dsini mreka jga ngasih tau klo ane ma mbak ane dpet jatah warisan dri almarhum bapak dan ane dimintain tlong buat ngebagi secara adil ama mbak. Ane pun secara halus nolak utk berurusan ama mbak ane apalagi klo menyangkut harta kya gini. Tpi mreka maksa krna mreka pun jga gmau ada urusan lgi sama mbak ane apalagi krna kejadian pas mbak bawa lari uang mereka. Akhirnya ane pun iyain aja. Ane punya rencana Ntar mnta tlong kluarga yg dimajasto buat ngasih.

Stlah ngobrol2 Ane ajak mreka buat seklian muter2 kota solo. Tpi mreka nolak krna hrus sgera pulang. Ane dan istri pun anterin mereka smpe kedepan rumah. Namun waktu sampe depan. Tiba2 salah satu sodara ane ya katakanlah dia ini tante ane, Teriak2 ktakutan dan langsung gedor2 pintu mobil suruh cpet2 dibukain.. waktu ditanya dia cma jawab..

"ndeg jero ono arek wedok ayu mabur t ndase ndog ngisor cuk!!!(didlem Ada perempuan cantik terbang tpi kepalanya dibawah c*uk!!). .
Semua pun kaget n lngsung liat kedalem rumah tpi gk da apa2..

Tapi itu yg diliat orang biasa...

Berbeda dengan apa yg ane liat... YA! APA YG DIOMONGKAN TANTE ANE INI BENAR ADANYA!!!

Yang ane liat, Ada dia, si mbak kesayangan yg sedang terbang terbalik dngan kepala dibawah n rambut yg menjuntai kian dekat kearah istri ane! Saat itu juga ane pun mulai ngebaca ayat kursi perlahan n si mbak pun ilang scara secara berangsur angsur... Selepas kepulangan keluarga besar bapak, Ane istri n mertua pun ngobrol2 bahas hal tdi. Tpi ane bohongi klo ane jga gak tau apa2 dan bilang mungkin tante ane kecapekan pasca perjalanan jauh dri surabaya ke solo. .

Stelah itu mlemnya ane pun mikir lagi knapa dan bagaimana bisa si mbak kesayangan ane kok sampai ngikutin ane lagi??? Dan knapa skarang gangguanya seakan lebih parah dibandingkan yg dulu krna dy dah brani nampakin wujudnya ke orang lain selain ane??? Apa ada kaitannya ama mbak n paman? Atau karna apa???! Pertanyaan ini terus berputar putar hingga membuat Ane bingung n frustasi... knapa baru nikah 2 hari aja udah balik kaya gini lagi!!?!

Istri ane yg menyadari ada yg ane pikirin pun bilang "mas, kalau ada masalah apa2 cerita jngan dipendem sendiri" Tpi ane blom mau cerita dan bilang klo gk da apa2. Selepas itu ane pun tdur smbil msih mikir n mulai nyambung2in kejadian yg terjadi setelah ane naruh batu putih susu dimakam yg ada di majasto.. Lalu ane pun sadar... Iya!! mungkin itu alasannya!!!! Apa?? Jawabannya akan ane ceritakan di judul berikutnya. Semoga ane masih ada umur dan kesempatan untuk berbagi ke admin dan pembaca semua. sorry kalo ceritanya kacau karna emang ane hrus hilangin beberapa kejadian supaya gak terlalu tercium oleh " mereka" yg gk suka sama ane dan gak suka ane share cerita ini...

Sekali lagi pesen dri ane, apapun kepercayaan kalian tetap jaga iman kalian n hindari selalu perbuatan yg menyekutukan Tuhan.. karena dengannya, anda sudah menjatuhkan martabat anda sebagai manusia.. Tamat

Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.