Friday, March 27, 2020

Home » » Kumpulan Cerita Horor Dimana Kepalaku

Kumpulan Cerita Horor Dimana Kepalaku


Kumpulan Cerita Horor - Saya akan berbagi kisah horror yg saya alami secara nyata, tanpa ada dibuat buat sedikitpun... Lokasi kejadian ini berada di salah satu kota di Jawa Timur, saya rasa tidak baik jika saya menampilkan alamat secara detail karena khawatir ada sebagian pihak yg tersinggung atau mencari cari kasus ini..

Semua dimulai ketika saya memiliki hobi bersepeda dipagi hari. Tepatnya, sekitar tahun 2010 Pada hari itu liburan sekolah, di selasa dini hari sekitar pukul 02.00 saya mengumpulkan teman sehobi saya untuk bersepada jauh antar kota. Apa tujuan kami bersepeda sepagi itu? Apalagi kalo bukan udara segar dan jalan yang masih sepi dari aktivitas manusia lainnya.

Namun sangat disayangkan, dari sekian bnyak yg saya ajak, hanya 7 teman saya yg menyanggupi ajakan mendadak saya itu.
Akhirnya kami ber7 berangkat dgn sepeda masing2. namun ditengah perjalanan, kami memutuskan untuk mengambil jalur yg lebih sepi, yg lebih alami dari pada melewati jalan yg semestinya, tepatnya Kami mengambil jalan persawahan. Dimana pada jam tersebut masih gelap gulita tanpa penerangan sedikit pun.

Kamipun berjalan dengan hati-hati karena medan jalan yang buruk. Jujur, saya sedikit peka dengan "mereka". Dengan kekurangan saya itu, saya merasakan hawa mereka saat melewati ilalang dan tanaman tebu yg sangat tinggi, saya mencium aroma anyir sekaligus bau tidak sedap (seperti bau selokan) padahal di area situ tidak terdapat selokan yg ada hanyalah sungai irigasi persawahan yg airnya bisa dibilang cukup bersih daripada bau ini..

Seketika Bulu kuduk saya menjadi berdiri karena hal tersebut. Dibalik itu juga, area ini sering dibilang masyarakat sebagai area rawan rampok.(begal)

Beberapa saat kemudian diujung depan jalan, saya melihat ada kepulan asap putih.. Awalnya saya kira adalah sampah yg dibakar.. namun.. lama kelamaan asap ini mulai memadat menjadi sosok perempuan dan terbang melewati saya!!!

Dan saat ia lewat, seketika bau tak sedap seakan berhembus menerpa saya. Karena kesal, Saya mengumpat dalam hati "anjing kalau berani tatap muka, jgn tiba tiba terbang depan muka Cok!".

Cukup lama setelah kejadian itu, entah kenapa lama kelamaan kayuhan sepeda saya menjadi berat padahal waktu itu saya oper ke gigi yang paling ringan. (Sepeda saya waktu itu sepeda perempuan merk Polygon yg ada boncengannya dibelakang). Dan tak lama.. kembali lagi saya mencium aroma tadi..

Karena merasa tak nyaman dgn susahnya mengayuh sepeda, saya berhenti sejenak berfikir bahwa mungkin ban saya bocor akibat medan jalan yg buruk. Posisi saya saat itu sudah terpaut jarak yg lumayan jauh dgn teman2.. Sayapun mengerem lalu turun.. namun saat saya menoleh ke belekang, seketika saya dikejutkan dengan sosok perempuan putih yg entah sejak kapan sudah duduk di boncengan sepeda saya!!!

Jarak kami sedekat itu!! Saya bisa melihat wujudnya.. muka yg hancur dgn kulit mengelupas.. serta 1 bola mata utuh yg keluar, dan satunya lagi keluar namun telah meletus keluar nanah.

Teriak? Tidak. Saya hanya mematung tanpa mampu berbuat apapun!!! Hingga akhirnya mulut saya bisa mengucap doa, dan sosok itu mulai menjadi buram dan menghilang..

Saya lalu kembali menaiki sepeda dan mengayuh dengan cepat menyusul teman2 saya.

Ketika berhasil mengejar mereka, Teman saya bertanya "tekan ndi ae awkmu cok, kok moro moro ilang" (darimana aja kamu cok, kok tiba-tiba hilang).
Sayapun berbohong dgn alasan2 lain. Karena saya cukup tau bahwa mereka pasti akan takut dgn hal begituan dan nantinya membatalkan hobi saya ini

Beberapa saat kemudian, kami melihat dari jauh lampu perkampungan warga, kami cukup bersyukur karena ada tempat untuk istirahat. Ketika semakin dekat, ternyata ada sebuah acara hajatan warga yg tendanya (tarub) menghalangi jalan kita padahal itu jalan 1 1nya.

Akhirnya, Teman saya memutuskan untuk melewati pematang sawah yg terbuat dari tumpukan tanah liat dan hanya mampu dilewati 1 sepeda secara bergiliran dan pinggirnya merupakan aliran irigasi sawah. Akhirnya kami memutuskan untuk melakukan hal nekat tersebut, karena kami berfikir daripada harus kembali itu terlalu buruk.

Saya mengambil urutan pertama untuk membuka jalan, di urutan no.2 ada teman saya Jami', yg cukup dikenal sebagai anak penakut serta cengeng.

Cukup lama kami menyusuri pematang sawah, hingga sekitar pukul 04.00 pagi hari. Butuh waktu lama menyusuri jalan ini karena di beberapa titik dihimpit oleh pohon pisang yg cukup banyak yg mengakibatkan kami harus menuntun sepeda. .

Setelah jauh berjalan.. perlahan kami sadar, sepertinya pematang ini tidak tersambung ke jalanan yg seharusnya kami lewati setelah tenda nikahan tadi..

Berbalik? Atau terus? Kami sempat bingung dengan dua pilihan tersebut. Namun saat itu kami melihat di depan kami ada gubuk tua dgn lampu teras yg menyala. Daripada tersesat lagi, kami memutuskan untuk bertanya pada pemilik gubuk tersebut (perlu diketahui disepanjang pematang sawah kita semua berbicara terus, untuk menghilangkan rasa kantuk dan jenuh).

Saat sedang berjalan ke arah gubuk, Tiba-tiba ada seseorang keluar dari gubuk tersebut, dan saya sontak berkata pada teman saya "Alhamdulillah mi', kita gak perlu mendodok(ngetuk) pintu rumah beliau. Beliau sendiri yg keluar, mungkin akan shalat shubuh".

"Iya mas, syukur" jawab jami'.

Orang tersebut memakai kaos oblong warna putih dan celana diatas mata kaki dan berjalan mendekati kita, karena jarak pandang yg terhalang pohon pisang yg cukup banyak, saya tidak bisa melihat muka beliau. Namun lama kelamaan saya merasa ada yg tak beres...

karena orang tersebut berjalan sempoyongan persis seperti orang mabuk... .

Saya menyuruh teman saya untuk berhenti untuk melihat dan memastikan itu orang benar atau tidak. Semua teman saya sudah merasa aneh dengan gelagat orang itu..

Semakin dekat, saya bisa melihat sosok memiliki bercak darah dibaju yg ia kenakan.. hingga puncaknya, Ketika dia tak terhalang pohon pisang sama sekali... Saya sadar..... Bukan terhalang.. tapi memang sosok ini TIDAK MEMILIKI KEPALA!! hanya sepotong leher dengan darah segar mengalir!!

Saya menengok kearah teman saya.. dan saya tau.. mereka juga melihat sosok yang sama.. dan bukan saya saja!!!!

Saya mencoba dengan semaksimal mungkin menenang semua teman-teman saya yg ketakutan, karena saya tahu sendiri jika makhluk ghaib yg berani memunculkan diri ke banyak orang sekaligus seperti ini, pastilah dia memiliki aura yg jahat (berdasarkan pengalaman saya menghadapi makhluk ghaib).

Saya mencoba membaca doa doa untuk mengusir makhluk tersebut, kami semua terdiam terpaku.. berharap ia menghilang..

Tapo Lama kelamaan sosok yg semula berjalan..., KINI BERLARI KECIL SAMBIL MENGACUNGKAN GOLOK DI TANGANNYA!!!

Saya seketika goyah dan dipenuhi ketakutan!! Bergegas, saya perintahkan mereka untuk putar balik dan kembali pulang. Sontak semua teman saya pun berteriak ketakutan!!!

Saya yang paling belakang pada barisan mencoba menengok kebelakang melihat sosok tersebut masih mengejar kami atau tidak...

Dan ternyata masih...

Kini sosok itu bahkan berlari mengejar kami!!

 KLIK DISINI

Kami pun mengayuh dengan secepat mungkin!! Nyawa kami terancam!! Dan kalian tau? setelah keluar dari pematang sawah, kami dapati Bahwa tenda acara hajatan yg semula tadi menghalangi jalan kami, ternyata sekarang tidak ada...

Tapi Bodo amat dengan hal itu, karena kami sudah sangat ketakutan!! kami mengayuh dengan secepat cepatnya untuk pulang. Sesekali saya memastikan sosok tersebut, namun sosok tersebut masih berlari mengejar kami dengan menenteng senjatanya!!

Singkat cerita, sesampainya kami dirumah salah satu teman saya, kamipun segera masuk rumah. Semua bersembunyi dikamar teman saya.. meringkuk dan ketakutan, tanpa bisa berbuat apapun..

Namun, Karena tertariknya saya terhadap sosok tersebut, saya mengintip dari jendela ruang tamu..

Dan dia ada diluar sana... Memunggungi rumah dengan posisi tegak diam dengan golok ditangannya..

Sontak saya terkaget sekaligus takut jika ketahuan, karena baru kali ini saya melihat sosok yg benar benar seperti ingin membunuh saya. (Biasanya hanya sekedar diikuti&berinteraksi sewajarnya saja namun kali ini berbeda)..

Dan saya bergegas menyuruh teman teman saya untuk mengambil air wudhu dan beristighfar..

Sampai Tiba-tiba.. PRANGG!! kaca ruang tamu pecah!!

Akibatnya kedua orangtua teman saya terbangun dari tidurnya dan langsung ke kamar anaknya dan bertanya "ada apa ini?? kok berisik?"

Aga (nama teman saya, sekaligus pemilik rumah) mencoba menjelaskan apa yg terjadi kepada ortu nya. Pada awalnya kedua ortunya tak percaya namun kami semua juga turut menjelaskan yg akhirnya beliau percaya. Karena penasaran, ortu teman saya mencoba mengecek kedepan, namun tak menemukan siapa siapa, hanya kaca ruang tamu yg pecah serta ada batu yg lumayan besar seperti batu kali yg digunakan penopang di rel kereta api.. Atas kejadian tersebut ortu Aga menyarankan untuk kami pulang setelah matahari benar benar terbit.

Sehari setelah kejadian tersebut, karena keganjalan hati saya, saya memutuskan untuk bercerita pada ibu dan kakak saya. Ibu saya cukup antusias mendengarkan, sementara kakak saya yg sama2 bisa melihat makhluk ghaib menyarankan saya untuk tidak melewati daerah itu lagi..

Seminggu kemudian, ibu saya bercerita pada saya bahwasanya teman ibu saya diperlihatkan sesosok yg sama seperti yg saya lihat.. namanya bu Partiyah. Beliau pedagang sayur yg biasa berangkat dini hari untuk berjualan di pasar..

Pada saat itu beliau melewati jalan yg mempunyai tembusannya sama seperti yg saya lewati waktu itu. Karena saking ngebutnya beliau, beliau hampir jatuh dari motornya dikarenakan menghindari seekor kucing yg menyebrang jalan. Karena kaget, beliau berhenti untuk menghela nafas, yg kemudian ada laki-laki yg berbicara, "piye to buk..buk., melaku kok gak ati-ati. Gelem ta sirahe panjenengan protol koyok ngeten?!" (bagaimana sih buk, jalan kok nggk hati-hati. Mau kepalanya buntung seperti ini?!). Sontak bu Partiyah kaget mendengar ucapannya dan menengok kesamping. Saat melihat sumber suara tersebut, sontak bu Partiyah ketakutan gak karuan karena disana sudah berdiri sosok manusia tinggi besar tanpa kepala!!

Bu partiyah kembali tancap gas dengan sekencang kencangnya dan makhluk tersebut mengejar sambil menenteng goloknya dan terdengar suara tertawa terbahak bahak mengerikan..

Karena tidak hanya satu dua orang yg di teror makhluk tersebut, Akhirnya ibu saya dan Ibu partiyah melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat...

Pada hari berikutnya. Di dekat tempat kemunculan makhluk tersebut, terdapat sebuah Laka lantas dimana pengendaranya tewas dengan kepala terlindas truk..

Karena kami sekampung sudah mengetahui tentang terror tersebut, kami semua berfikir bahwa Laka tersebut ada sangkut pautnya dengan sosok tanpa kepala tadi.. (edited admin : semua musibah dan apapun itu atas izin Tuhan ya.. penyebabnya bukan makhluk, namun memang takdir dari Tuhan)

Karena Pak RT merasa hal tersebut menggagu ketentraman Warga sekitar, beliau memanggil orang pintar, (edit : cara disini sangat salah sebenarnya. Lihat hukum bertanya dan menggunakan jasa "orang pintar" dalam agama.. jadi apa yg gw cantumkan disini sangat tidak disarankan utk diikuti, tapi gw juga gabisa ubah alur yg disampaikan narsum. Dan akan banyak catatan disana sini)

Lalu orang pintar tersebut mengintrogasi pada saya dimana tepatnya pertama kali saya berjumpa dengan sosok tersebut. Setelah saya menjelaskannya pada orang pintar tersebut, ada salah satu warga yg menyelonong masuk ke rumah Pak RT, dan menjelaskan..

"sebentar pak RT, apakah sampean tidak lupa, bahwa 2minggu yg lalu ada seseorang yg tewas tertabrak kereta??
di desa sebelah yg kepalanya lepas sampai sekarang tidak ditemukan??" Jelas Pak Dirman.
" Oh ya ya, mungkin saja itu ada hubungannya dengan terror ini mbah" ucap pak RT pada orang pintar tersebut.

Namun orang pintar tersebut masih belum bisa memastikannya karena takut timbul fitnah. Akhirnya kami memutuskan untuk besok datang ke lokasi awal kali saya melihat sosok tersebut.
Keesokan harinya saya, pak RT dan orang pintar tersebut berangkat ke lokasi kejadian. Saya yang menunjukan jalannya. Dan setelah sampai di lokasi, orang pintar tersebut melakukan sebuah ritual pembukaan dimensi lain***. .

Setelah selesai, beliau menjelaskan pada kami berdua bahwasanya memang benar hal ini ada kaitannya dengan kejadian orang tertabrak kereta tersebut.. .

sosok tersebut berpesan pada orang pintar. Selama kepalanya tidak ditemukan selama itu juga sosok tersebut akan menampakkan diri dan mencari pengganti kepala orang lain!!..

Akhirnya kami kembali pulang kerumah pak RT dan pak RT menahan saya untuk pulang terlebih dulu kerumah karena akan meminta Izin sekaligus bantuan ke Polsek untuk pencarian kepala korban tabrak kereta tersebut..

Tiga hari kemudian setelah mendapat persetujuan serta bantuan dari pihak kepolisian kami warga setempat menggelar acara keselamatan dan dilanjut dengan pencarian. Lama tak kunjung menemukannya. Hari menjelang petang salah satu warga mendapati sebuah batok kepala di sekitar irigasi persawahan. Karena mendapatkan sinyal positif, kami melanjutkan pencarian menyusuri bantaran rel kereta api. Sesampainya dibawah jembatan rel kreta api, kami menemukan gumpalan daging yg sudah hacur yg di kerubungi ulat serta belatung. Akhirnya pihak kepolisian membawa benda tersebut

Setelah kejadian tersebut tak ada terror lagi yg menghantui desa kami.. Tamat

Catatan :
1. Tidak diperbolehkan pakai jasa Dukun, orang pintar dsb apalagi yg jelas2 pakai ritual2 tertentu.. syirik!
2. Org mati tidak gentayangan, karena urusannya setelah wafat adalah mengalami pertanyaan kubur. Yg muncul itu adalah jinn yg menyerupai
3. Penyebab suatu kematian adalah atas izin Allah melalui cara dan proses yg juga ditentukan oleh Allah. Jin dsb bukan penentu itu semua
4. Suatu tempat bekas pembunuhan atau lokasi org meninggal tidaklah angker. Tempat tersebut menjadi angker karena pikiran negatif orang2, jin mengetahui ini dan menjelmakan dirinya menjadi sosok yg ditakutkan oleh orang2 tersebut
5. Jin dapat menunjukkan sosoknya ke orang yg ia mau. Jadi sebenarnya Bukan orang lah yg bisa melihat jin. Tapi jin yg INGIN memperlihatkan dirinya ke orang orang tertentu.

Wallahu a'lam..
Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.