Thursday, March 26, 2020

Home » » Kumpulan Cerita Horor Lintasan Waktu (2)

Kumpulan Cerita Horor Lintasan Waktu (2)


Kumpulan Cerita Horor - Aku : "Rumah ini auranya jelek, gelap, ga pernah dipakai sholat (sorry, kdg kalo ngomong ga dipikir dulu), ini harus dibangun ulang (enak bgt ya ngomong).

Ibu : (diam sambil mikir).

Aku : "Yg paling ga bagus ini di sebelah kanan. Ada Om Gun nya, siang itu dia muncul Bu. Mukanya seram, giginya tajam. Dia melototin aku, ku pelototin balik lah"

***

Memasuki SMK kelas X, aku merasa jadi orang yg tambah aneh, temen dekatku tau kalau aku 'aneh'. Mereka bilang mataku berbeda saat dilihat. Dan mereka juga menanyaiku segala sesuatu.

Karena berlandaskan rasa 'ga enak', akhirnya aku menjawab semua pertanyaan mereka dengan mudah. Kata mereka, semua yg ku katakan benar dan tepat. Padahal, baru dua hari kami bertemu. Sekarang ini, aku juga bisa melihat orang dari jari tangannya saja. Tambah aneh bukan? Ga hanya itu, sekarang aku bisa melihat 'kedepan'.

Saat aku 'liat' salah satu temanku, sebut aja Riri. Aku ngomong sama dia "Nama kamu warnanya putih, nurun dari Ibumu. Kamu sayang betul sm Ibumu. Tapi, semua warna berkumpul di Mbak mu, warna pinknya cerah, cantik. Mbak sama Adekmu yg mendominasi, sedangkan kamu ga"

Dengan enteng aku ngomong gitu, dan dia bilang itu semua betul. Sambil nangis, dia bilang kalo dia ga terlalu dekat sama Ibunya. Dan yg paling aneh, waktu aku lagi 'baca' dia, aku dapat gambaran sebuah ruangan yg ada lemarinya. Terus di atas plafon itu ada bunga warna pink. Aku kira itu cuma bayang2 ga jelas. Jadi aku ga abut.

Dan setelah setahun lamanya, aku kerumah si Riri untuk ngerjain tugas. Betapa diriku terkejut, ternyata ruangan yg dulu kuliat waktu 'baca' dia itu adalah kamarnya Riri! Persis sekali. Padahal waktu itu aku belum pernah kerumahnya.

Aku sering berdoa sama Allah, "Ya Allah, kalau memang semua penglihatan ini kehendakmu, tolong perjelas. Tapi, kalau semua ini datangnya dari setan tolong hilangkanlah."

Beberapa waktu setelah berdoa seperti itu, hal aneh kembali terjadi. Malam itu, kami sekeluarga lagi ngobrol di teras, tiba2 aku berdiri dan jalan ke halaman rumah. Terus aku lihat ke langit, waktu itu bulan purnama. Waktu aku pandangin bulan, tiba2 aku liat bulan itu berdetak..

Terus aku lihat ke langit, waktu itu bulan purnama. Waktu aku pandangin bulan, tiba2 aku liat bulan itu berdetak, udah kaya jantung gitu. Terus di pinggir2 bulannya, ada cahaya warna biru yg keluar. Aku yg kaget, kedip-kedipin mata tapi tetap sama aja.

Aku cerita ke Ibu, tapi respon nya Ibu seperti biasa, mengalihkan pembicaraan. Jadi, setiap bulan purnama aku selalu senang liat bulannya jadi cantik gitu.

Kejadian yg hampir mirip juga pernah aku alamin. Sore itu aku lagi asyik mandangin langit, kaya ga ada kerjaan banget ya hehe. Terus pandangan ku mengarah ke sebelah barat. Kebetulan matahari mau tenggelam. Nah, pas aku perhatikan betul-betul, langit disebelah barat itu berubah jadi warna ungu! Sumpah jadinya cantik banget. Aku mutusin baca sholawat, berharap kalau ini tipu daya setan biar cepet hilang.

Tapi makin aku baca sholawat, langitnya makin berubah jadi kaya lukisan. Lukisannya itu kaya tiga dimensi atau apa gitu. Udah kaya lukisan, tapi di langit. Pokoknya cantik masyaAllah. Seketika, aku liat langit itu kaya dekat banget, padahal jauh. Tapi aku liatnya kaya dari dekat. Aduh, susah jelasinnya. Dari situ aku berpikir, mungkin ini jawaban dari Allah, aku di perkenankan melihat ciptaannya dari arah yg berbeda.

Bahkan, ada kejadian yg lebih membingungkan lagi. Aku lupa tepatnya ini SMP atau SMK. Tapi, hari itu aku lagi nyuci baju. Aku nyucinya di samping rumah, dan disitu ada sumur juga. Waktu lagi nyuci, aku sempet2nya bosan. Akhirnya aku mandangin langit yg hari itu cerah banget. .
Karena capek sama semua keanehan yg selama ini terjadi, aku ngomong "Ya Allah, kalau memang benar hamba udah seharusnya liat semua ini. Tolong perlihatkan semua penghuni-penghuni di hutan sana. Di hutan atas gunung ini Ya Allah" kataku sambil mataku menunjuk gunung yg diatasnya hutan lebat. Ga terjamah manusia.
.
Tepat setelah aku ngomong gitu, di langit yg tadinya awannya biasa aja. Tiba-tiba awan2 itu membentuk sebuah gambaran yg aneh. Di langit, muncul sebuah gambar tubuh yg gede banget. Kepalanya elang, tapi badannya manusia. Badannya kaya memakai pakaian perang dan pegang pedang sama perisai. Tapi itu semua terbentuknya dari awan.

Bayangin ga gimana anehnya? Tapi gambaran nya rapi dan sejelas itu.

Ga berapa lama, gambarnya tiba-tiba hilang. Tapi muncul satu lagi. Yaitu gambar cewek rambut panjang, pegang pedang juga. Pake baju perang juga. Selang beberapa detik, gambarnya ilang dan muncul gambar baru. Tapi sayangnya aku lupa gambar apa aja itu. Banyak banget yg muncul, aku kaya di puterin slide ppt gitu. Ada yg serem ada yg setengah hewan, pokonya banyak. Aku mau nangis sambil gemeteran "Ya Allah ini kuasamu"

***

Ga hanya itu, kejadian aneh lagi-lagi menyapaku. Malam itu dirumah lagi ada tamu, sebut aja Hj. Maman. Beliau ini suami temannya Mbah & Ibu yg sama2 guru ngaji. Beliau katanya bisa ngobatin orang dengan cara islami gitu & tau tentang hal gaib. Malam itu karena penasaran, aku ngintip ke ruang tamu. Disana sosok Hj. Maman lagi duduk di sofa sambil ngobrol sama Ayah. .

Betapa terkejutnya aku pas liat di badannya Hj. Maman itu ada cahaya emas yg mengelilingi. Bener-bener emas gitu. Biasanya aku liat orang2 cuma warna hijau, putih, biru, ungu, tapi sekarang aku liat warna emas. Bener-bener beda. Kaya berwibawa banget. Beliau ini udah tua, tapi apa-apa masih kuat. Disitu aku terbengong, dan waktu Hj Maman ini ngeliat aku, aku langsung sembunyi dibalik lemari.

Setelah kejadian itu, beberapa bulan setelahnya. Aku mengalami hal aneh, lagi. Hari itu lagi jam kosong, jadilah kami ngobrol ngalor ngidul. Di kelas itu, ada 1 temenku cowo yg emang indigo. Sebut aja si Emon. Dan dia cerita semua penghuni sekolah. Terus pas aku lagi berdua sama dia di depan pintu, dia ngomong gini
"Ada 1 penghuni baru. Aku baru liat" katanya.

"Dia perempuan, bajunya warna merah. Datangnya dari hutan sana" lanjutnya. Emang sekolahku dikelilingi hutan.

Tiba2 aku nyeletuk
"Itu bukan bajunya yg merah, tapi itu darah"

Terus si Emon itu diam sejenak, dan tiba-tiba ngomong "Iya, bener. Itu darah. Dari mana kamu tau?" Aku cuma ngangkat bahu. Aku aja bingung darimana aku tau. Ke ucap gitu aja. Dan besoknya, kelas jadi gempar. Saat itu lagi jamkos, guru lagi sibuk2nya. Waktu itu, si Emon bilang

E : "Tadi malam aku dapat penglihatan, penghuni baju merah itu meninggal gara2 di bunuh..

E : "Tadi malam aku dapat penglihatan, sosok yang ditiru si baju merah itu meninggal gara2 di bunuh. Dia teriak2 minta tolong, tapi itu di hutan"

Agak lama kami cerita, si Emon ngomong lagi

E : "Lan, penghuni kemarin ada disini. Di pojok..."
Aku : "Ngapain?"
E : "Dia diam aja sih"

Terus ga lama tiba-tiba aku nangis. Aku ga kesurupan, aku sadar. Tapi aku nangis aja gitu. Kaya sedih banget. Dan katanya Emon, waktu aku nangis, si penghuni baju merah itu juga ikutan nangis. Hebohlah satu kelas. Dari kejadian itu, ketahuanlah kalau aku 'aneh'..

Kejadian demi kejadian terus terjadi. Salah satunya yg satu ini. Di area rumahku, ada rumah makan yg terkenal banget. Pengunjungnya ga pernah sepi, selalu antri kalo beli. Dan udah jadi rahasia umum kalau RM ini ada penglarisnya. Nah suatu ketika waktu aku pulang dari les ngelewatin RM itu. Terus pas lewat, aku ngeliat ke arah RM itu. Di depan RM, ternyata ada si pemilik sebut aja Pak Q. Pak Q berdiri di depan RM sambil melototin aku. Tatapan nya kaya ga suka gitu pas aku liat RM nya. Ini udah terjadi 2 kali setiap aku ketemu dia. Aku bingung, apa salahku. Toh, lewat doang kok aku ditatap udah kaya aku mau ngerubuhin RM nya aja. Tapi yaudah aku bawa santai.

Hal aneh lainnya juga pernah terjadi, tepatnya tanggal 29 Mei 2018. Hari itu Mbah ku dikasih bingkisan sama salah satu temennya. Di taruhlah kresek hitam itu di sampingku. Ga sengaja pas aku liat kresek itu, ada lingkaran warna biru tepat di tengah kreseknya. Baru beberapa detik ku liat, lingkaran itu tiba-tiba hancur terus hilang. Sampai sekarang aku gatau itu apa.

Hari tambah hari, aku rasa semuanya semakin jelas terlihat. Dan disamping itu, alhamdulillah rejeki juga semakin meningkat. Dan tetangga yg iri juga semakin banyak. Pernah suatu hari, aku pulang kerumah. Begitu masuk rumah, aku terdiam cukup lama. Terus tiba-tiba aku ngomong sama Ibu
Aku : "Bu, rumah ini lagi 'jatoh' tau"
Ibu : "Jatoh gimana?"
Aku : "Iya. Ada yg niat jahat, iri sama keluarga sini"

Tiba-tiba aja aku ngomong gitu. Entah dari pandangan apa, yg jelas aku liat rumahku itu lagi jatoh kebawah... Tapi kemudian..

Entah dari pandangan apa, yg jelas aku liat rumahku itu lagi jatoh kebawah. Auranya juga lagi ga enak. Pantas aja beberapa hari ini bawaannya orang rumah pada suka marah2. Memang sejak Mas ku dapat kerja, dan rumah jadi tambah bagus, rumah ini ada aja yg 'nyerang'. Mau nyoba nerobos masuk. Untuk pelakunya biar Allah aja yg balas.

Karena itu, aku sering entah mimpi atau apa. Berhubung aku sering 'sadar mimpi'. Contohnya kaya aku lagi mimpi dikejar orang, pas lagi lari ada yg ngomong "Udah, Mbak. Ini cuma mimpi ga usah takut".
Jadi aku sadar, "Oh iya ini cuma mimpi. Ngapain lari"

Hal kaya gitu udah berulang kali kejadian, intinya aku sadar kalau lagi mimpi.

Malam itu aku mimpi ada seorang nenek2 pakai kebaya merah , rambutnya putih, badannya kurus kering, dan giginya itu hitam2. Dia berdiri tepat di depan pintu dan mau nerobos masuk ke rumahku. Tapi aku halangin dan aku lawan dia. Dari tangannya keluar kaya cahaya, begitu juga tanganku. Jadi kami adu kekuatan kaya di film-film. Sambil marah dan mengerang dia ngomong "Gara-gara kamu aku ndak bisa masuk rumah ini! Selalu kamu yg menghalangi! Minggir kamu minggir!!!" dia ngomong sambil teriak gitu. Dan aku baru sadar, mukanya nenek itu mirip sama salah satu tetanggaku. Nenek ini postur tubuhnya kurus, agak bungkuk, lalu pakai hiasan kepala warna kuning corak batik khas kalimantan. Begitu pun baju dan roknya. Ga lupa, ditelinganya itu pakai anting2 banyak gitu sampai telinganya (maaf) tertarik kebawah. ..

 KLIK DISINI

Udah banyak yg coba masuk kerumahku. Tapi selalu ketemunya sama aku di mimpi. Suatu ketika juga, aku pernah mimpi ketemu sama nenek2. Tapi ini beda ya. Dia pakai pakaian adat kalimantan gitu. Aku di ajak kerumahnya yang ada ditengah hutan, dan dia ngomong gini sama aku "Kamu ini seharusnya sudah terbuka."
Aku ga ngerti apa maksudnya.. dan apa tujuan nenek itu muncul dalam mimpiku..

Hal apapun yg terjadi, aku tetap cerita ke Ibu. Malam sebelum lebaran, aku lagi bantuin Ibu di dapur. Karena pintu dapur kebuka, jadinya aku keluar. Waktu aku liat langit malam, aku liat ada cahaya warna ungu muda yg membentuk kaya kail ikan gitu. Tapi cuma sebentar, terus hilang.
Aku : "Bu, aku liat cahaya lagi. Bentuknya begini" kataku sambil tangan ku menggambarkan bentuk kail.

Ibu : "Cepat masuk. Ambilkan Ibu bawang" (Mengalihkan pembicaraan). Akhirnya dengan cemberut aku masuk.

Ga berhenti disitu, aku kembali di sapa hal diluar pikiran manusia. Jadi, ini terjadi waktu lagi sholat Ied lebaran tahun kemaren. Waktu sujud rakaat pertama, dan pas aku tutup mata, aku lihat samar2 ka'bah. Masyaallah. Entah ini halu atau ga, tapi aku yakin itu ka'bah. Tapi aku masih dalam posisi sujud. Bangunan berbentuk kotak warna hitam dan ada emas2nya. Disitu aku ngeliat dari atas gitu. Waktu solat juga aku lihat cahaya putih disana sini. Di shaf pertama, cahaya yg paling terang ada di sajadahku. Cahayanya membentang lurus dari ujung sana ke ujung lagi di shaf pertama. Terang banget..

Mungkin sudah ratusan cerita yg aku kasih tau Ibu. Mungkin disitu juga Ibu bingung aku ini kenapa. .

Sampai akhirnya, ibu tidak bisa lagi menyembunyikan dan mencari cari alasan lain. Satu satu hal yang cukup aneh sebenernya pernah terjadi padaku. Dan malam itu, akhirnya Ibu bercerita tentang kecilku dulu...

Hal yang justru baru ku ketahui telah menimpaku. Sesuatu yang berhubungan dengan kematian, disaat aku baru dilahirkan..

Akhirnya ibu menceritakan masa lalu yang aku sendiripun baru tau disaat itu..

Ibu : "Dulu kamu itu lahir prematur, cuma 7 bulan. Beratmu cuma 2kg. Kamu di inkubator berbulan-bulan. Suka sakit-sakitan. Waktu itu susternya panik, katanya matamu itu udah ga menunjukkan tanda2 kehidupan. Udah kaya diantara garis hidup& mati. Sedikit2 namun pasti, badan kamu makin biru... Tapi alhamdulillah kamu selamat dan hingga sekarang sehat2. Padahal dulu temen2 yg sama-sama prematur kaya kamu meninggal semua, kamu aja yg selamat. Dokternya bilang, kamu ini kembar darah. Katanya salah satu pengunjung rumah sakit, kalau anak prematur yg lahir kembar darah itu nanti jadi anak pintar." Aku ga tau apa itu kembar darah. Udah searching, tapi ga nemu. Aku juga ga tau apa hal yg aku alami ini ada hubungannya. Apa gara2 aku hampir mati? Wallahualam.. .

Aku pernah nanya Ibu "Bu mungkin aku liat yg aneh2 begini gara2 hampir mati ya?"
Tapi Ibu cuma diam aja..

Hidupku yg kayanya ga pernah lepas dari keanehan. Salah satunya terjadi beberapa hari setelah lebaran. Hal yg mungkin disebut ketindihan & pertama kalinya aku alami.

Pagi itu tanggal 23 juni 2018 pukul 06.46 pagi aku gatau apa yg terjadi. Rasanya aku antara sadar& ga sadar. Disitu aku tiduran terus aku tutup mata, tiba2 aku liat gambaran bekas bioskop lama. Bioskop itu kaya di dominasi gorden pink, beberapa kursi yg ditata, dinding kayu, lantai kayu, dan kaya lagi menayangkan sebuah film, terus ada perempuan mirip kuntilanak yg muncul dari dalam layar tancap yg ga seberapa besar itu. Lebih mirip disebut layar tancap kali ya.

Aku kaya sadar disitu, bahkan aku sempat ngomong "Oke ini beneran terjadi sama aku& fix aku bakal share di mwv.mystic" gitu. Sempat2nya aku mikir gitu kan ye.
(Sebenernya aku udah mau share ttg keanehan yg selama ini terjadi dari tahun lalu. Tapi masih menimbang2).

Setelah penglihatan ttg layar tancap itu memudar dan hilang. Aku seperti kebangun& masih diposisi baring hadap ke kiri. Disitu tbtb tangan kananku menunjuk keatas terus gerak2 dan seperti nulis di udara pake telunjuk. Telunjuk aku nulis tulisan "meninggal" di udara.

Setelah itu, ada tangan yg tbtb nyekik leher ku dr belakang. Suer ini rasanya masih bisa kuingat, aku lagi megang itu tangannya, aku liat tangan itu warnanya ijo ke abu2an kaya pucat gitu, tangan cewe. Dan Pas aku noleh ke arah belakang (masih dlm posisi baring menghadap kiri) aku lihat cewe rambutnya panjang dan kaya ga disisir 100 tahun, pake baju lusuh&kotor sambil salah satu tangannya masih nyekik leherku dr belakang. Disitu aku sama sekali gabisa gerak. Aku ga bisa manggil ibu, padahal ibu ada di ruang tv, sebelahan sama kamar. Dan bodohnya, disaat seperti itu aku masih bisa ngomong dalam hati "Oh, begini ya rasanya orang ketindihan". .

Setelah itu, aku berusaha untuk gerak tapi ga bisa, entah kenapa aku ga begitu panik & kaya ada yg mengisyaratkan aku langsung tutup mata, aku ingat Allah SWT dan guru besar ku. Fyi pas aku tutup mata aku liat kaya ada mata satu, warna hitam lagi liatin aku. Aku baca surah Al-Fatihah. Dan sebelum bacaan ku selesai, tbtb aku bener2 kebangun, aku bisa gerak lagi& tangan itu udah ga ada. Posisiku persis seperti waktu ketindihan tadi. Pas buka mata& bisa gerak, aku langsung manggil ibuku. Dan waktu aku tanya ibuku megang leher ku ga, ibuku bilang ga, krn emang dari tadi ibuku diluar kamar.

Aku langsung istigfar, aku bingung ini maksudnya apa. Kalaupun mimpi, waktu aku bangun aku masih ngerasain& ngeliat telunjuk kananku gerak& getar2, persis kaya lagi nulis tadi. Oke, hidupku makin aneh. .

Memang, akhir2 ini aku sering ngelihat seliweran bayangan hitam dirumahku. Dannn, tadi malam aku ngeliat orang tinggi besar berdiri dibelakang pintu kamar. Tingginya melebihi pintu. Aku kira itu sajadah ibu yg biasa ibu selampirkan dipintu, jadi aku tidur aja. Gak taunya pas td pagi habis 'ketindihan' itu aku lihat sajadahnya ga melebihi pintu sama sekali. Jadi, yg kemarin dan tadi pagi itu apaa?
Rasanya, leherku sebelah kanan yg habis 'di cekik' itu tbtb rasanya agak beda, rada panas..

Dan semuanya terus memburuk setiap harinya..

Semakin nambah umur, semua ini semakin tajam terlihat. Contohnya, kalau aku lagi liat 2 bersaudara yg sama2 perempuan, tiba-tiba mereka ga sengaja ter 'baca'.

"Kasian, kakaknya bakal kalah sama adeknya kalau soal materi. Adeknya bakal hidup enak, tapi kakaknya dapat suami tukang bohong"

Atau pas liat ada Mbak2 gitu yg cantik & wajahnya punya 'ciri khas' sendiri, aku suka ngomong dalam hati
"Wah, enak banget. Mbaknya nanti kaya raya, suaminya baik tapi sayang, susah punya anak"

Aku ga tau kenapa bisa segila ini. Tapi, semuanya seperti sudah tergambar dengan jelas. Aku juga ga mau percaya sebelumnya, tapi selalu ada bukti yg menguatkan semua bacaan itu.

Aneh pake banget kan? Setiap aku lihat wajah orang gitu, ada jenis2nya. Susah jelasinnya disini karna bakal belibet. Singkatnya, aku tau wajah mana yg hidup enak& enggak. Mana yg gampang punya anak& ga. Semua kembali sama kepercayaan masing2 ya. Boleh percaya atau ga. Semuanya kembali sama Allah. Tapi kenapa aku berani ngasih tau? Karena semuanya terbukti. .

Contohnya, pas aku ketemu owner salah satu butik. Terus dalam hati tbtb ngomong "Kasian Mbaknya, susah punya anak. Untung suaminya sabar." aku ngomong gitu, padahal baru pertama ketemu.

Terus aku dengar temenku bilang, kalo Mbaknya itu mmng belum punya anak padahal nikah udah lama. Tapi, ga semua orang bisa aku 'liat'. Ada beberapa orang yg 'terkunci' gitu. Aku tau tentang dia, tapi mulut aku kaya terkunci. Kalau aku paksa, aku bakal sakit kepala berhari-hari. Mungkin itu peringatan Allah, kalau ga semua hal kita boleh tau. Kita punya batasan sebagai manusia..

Belum habis semua keanehan ini, di kelas XI aku kembali mengalami hal diluar pikiran. Malam itu aku lagi mimpi, tapi serasa benar2 nyata. Di mimpi itu, aku ada di sebuah pulau yg banyak sosok astralnya. Bentuknya macem2 & seram. Gigi taringnya panjang sampai keluar dari mulut, rambut dan bulunya panjang, sosoknya gede-gede, cuma pake kancut warna hitam, dan matanya merah menyala. Dan semuanya terasa benar2 nyata..

Disana mereka marah sama aku, karena mereka ga suka sama diriku yang katanya bisa mengancam keberadaan makhluk astral berenergi negatif seperti mereka. Lalu, aku di ajak gelut. Yaudah, aku gelut. Aku yg sendiri, ngelawan lebih dari seribu sosok dan mereka badannya gede. Tapi disitu aku ngelawan mereka dengan lincah, liar dan beringas, dan anehnya baru aku pukul aja badan sosok itu langsung hancur lebur dan darahnya kemana-mana. Saking kaya nyatanya, aku ingat rasanya rambutku yg melambai terkena sentuhan angin.

Satu persatu mereka berjatuhan, tapi sialnya banyak sosok yg berdatangan. Saat lagi asyik bertarung, badanku tiba-tiba diangkat ke atas oleh satu sosok yg ku kenal. Ya, aku punya teman gaib. Namanya Wisesa. Ceritanya panjang & rahasia tentang bagaimana aku ketemu dia. Tentunya, atas ridho & kuasa Allah. Dia bawa aku terbang menjauh dari sosok2 itu. Sedangkan sosok2 itu berlompatan berusaha menggapai aku. Disitu aku langsung terbangun. Kembali bingung, lagi. .

Bukan hanya itu, aku sudah beberapa kali bermimpi aneh yg seakan nyata. Hari itu, aku kembali bermimpi berjalan di suatu tempat, dan di pinggir2 jalan itu banyak sosok demit kaya Mbak Kun, Mas Pochi, dll lagi nunduk ketakutan . Ternyata, waktu aku lihat ke belakang, ada sosok Wisesa. Wisesa seakan membuat dinding pembatas antara aku dan demit2 nakal. Cahaya putih terang dari Wisesa menyilaukan mataku, hingga akhirnya aku terbangun. .

Sejak saat itu, aku bisa melihat 'mereka' tapi hanya di mimpi. Kebayang ga? Hari itu aku pernah bermimpi jalan2 di dunia 'mereka'. Disitu aku ngeliat Om Gun, Mbak Kun, dll. Dan, disana kaki mereka napak tanah. Sedangkan aku melayang. Mimpi yg seakan nyata. Saking nyatanya, dimimpi itu aku sempat menyenggol Om Gun, dan bulunya itu nyata terasa. Mungkin ini bisa disebut wedar sukma atau raga sukma bagi sebagian orang.

Dan di dunia nyata, aku lebih perasa. Contohnya, kalau hari ini akan ada hal ga enak yg terjadi sama aku, aku bakal tau duluan. Jadi sebelum terjadi, ya sebisa mingkin aku hindari.. Menjadi beda menurutmu masih semenyenangkan yang kamu bayangkan? Pikirkan lagi... Tamat
Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.