Tuesday, March 10, 2020

Home » » Kumpulan Cerita Dewasa Perkenalan Untuk Perpisahan

Kumpulan Cerita Dewasa Perkenalan Untuk Perpisahan


Kumpulan Cerita Horror - Aku mau membagikan salah satu pengalamanku, kembali ke tahun 2013 saat Aku kerja di salah satu mall di jakarta selatan dengan aturan jam kerja dr jam 9 pagi sampai 9 mlm. Aku ngontrak di daerah mampang dan kala itu, isi satu kamar kontrakanku ber 6 orang. Aku mengaku baru tinggal di daerah sana krna memang sebelum nya tinggal d radio dlm dngan sewa kost yg lumayan mahal jdi aku mutusin buat cari kontrakan bersama ke 5 tman ku yg bekerja d mall yg sama, hanya jam kerja nya yg agk brbeda.

Jalan yg harus aku lalui untuk smpe ke kontrakan lumayan bkin bulu kuduk ku mrinding setiap pulang kerja, tapi demi menghemat cara ini terpaksa aku lalui setiap harinya. Bagaimana tidak, setelah turun dr angkot aku harus brjalan melewati gang sebuah pemakaman umum, aku lupa namanya, tapi posisi pintu pemakaman itu pun berada di samping, jdi klo aku jalan otomatis lwat depan gerbang pintu samping makam tsb. .

Singkat cerita kala itu mlam minggu, 1 temanku pulang k bogor krna bsoknya dia lbur, sementara kedua temanku prgi malming, dan 2 tmn ku yg lain belom pulang karena jam krja nya beda 1 jam sama aku.
Antara berani dan ga berani sbnrnya melewati samping pemakaman itu, dan mnurut ku aura nya juga sangat mencekam.. kalian pasti tau bagaimana sepi dan sunyinya sebuah pemakaman, terlebih ini malam hari.. pdahal sebenernya sebelum msuk gang tsb jalanan masih cukup ramai, tapi ketika aku masuk gang ini, seketika keramaian itu seakan lengyap.. hanya terdengar suara burung dan motor 1 atau 2 yg brlalu lalang..

Posisinya, disamping kiri ku tmbok makam dan dismping kanan ada semacam pembuangan air warga kaya gorong2. Aku hela nafas panjang dan meyakinkan diri. Awal msuk gang aku ga ngrasain aneh, krna msh ada suara motor, sampai posisiku ditengah..
Ga satu pun motor atau kendaraan yg lain nya lewat, sketika sunyi.. hnya suara burung yg aku dengar, dan itupun samar2 dan naas kala itu btre hp ku low dan ga bisa dngr musik pke headset..

Prasaaan udh ga karuan brasa jauhh bangt jalan nya pdahal langkah aku rasa udh di percpat, dan pas udh dket sma pintu gerbang pmkaman itu...

Dipertengahan gang, aku melihat sprti ada batu kerikil di lempar dr balik tembok bagian dalam pemakaman dan jatuh tepat di depan ku. Jumlahnya lumayan bnyak dan sontak lngkah aku terhenti... astghfrullah...

Sambil nglus dada, aku coba berpikir jernih ttg apa yg terjadi.. tapi jujur, aku disitu udah takut banget! kaki dan pngungku mulai terasa berat.. tanganku mendingin, dan tiba2 ada hmbusn angin melintas di smpingku seperti ada orang yg lewat..

ya Allah apa ini??...aku masih terpaku di posisi ku td, lalu aku coba baca ayat kursi dalam hti karna bibir ku kelu, dan akhrnya lngkah ku kmbali normal tapi detak jantungku msh sangat kncang. aku lnjut brjln setengah berlari.. tapi baru saja kurang lebih 3 langkah, tiba2 saja.. "ddrrrtttt drrrtt drrttt.." pintu grbang pmkaman itu bergetar..

ya Allah astgfrullah Allahuakbar!!! Aku istighfar dan bertakbir dengan cukup keras sementara langkahku kembali terhenti. Bukan perkara angin, karena lama kelamaan getaran pintu itu semakin kencang.. jarak pintu itu dari tempatku berdiri tak terlalu jauh, aku bisa melihat goyangan2 pintu itu dari posisiku..

Belum habis rasa takutku hanya karena bunyi pintu itu, sesaat kemudian mataku terbelalak kaget dengan sosok berjubah htam keluar dr gerbang dngn postur kecil pendek... ia melayang dan lama kelamaan ia mnjdi tinggi tinggii dan tinggi lagi melebihi ukuran rata2 manusia normal.. dan ia berjalan melintas di hadapanku.. bayang2 sosok tadi seperti brjalan ke arah sbuah rumah yg brada di sbrang gerbang tadi.. ya, disana ada rumah tua brdiri di atas gorong" kali. Kondisinya cukup tak terawat dan sepertinya tidak berpnghuni...

Aku hanya diam terpaku melihat kemunculan sosok tadi. setelah ia masuk, ukuran tubuhnya kembali mengecil dan menghilang ke dalam rumah tua tadi.... aku segera mungkin ambil ancang ancang untuk lari sambil trus beristgfar smampu aku,,, aku laris sekencang2nya. Tak peduli apa itu, aku hanya ingin sampai ke kontrakanku secepatnya!

Alhamdulillah,sampailah aku d kontrakan,, dan masih ada beberapa tetanggaku disana. aku brusaha tampak biasa saja. Aku nenangin diri tnpa brcrita ke siapapun.. sampai.

Aku mencoba membuatnya seakan akan tidak pernah terjadi..

Kontrakan ku itu terdiri dari 2 lantai. Ada 2 kamar perlantainya. Semuanya memiliki kamar yg msing" cuma 1 petak dan 1 kamar mandi. Kamar ku kebetulan di lantai 2 dan samping kamar ku juga ada yg menempatinya namun kita blom pernah sekalipun bertatap muka dngn tnggaku ini..

Lepas kejadian mengerikan itu, aku mandi dan stlah aku mandi, tak lama ke 4 tmen ku pulang,, aku brusaha tenang seolah ga ada kjadian apa2. mereka semua baru pulang sekitar tengah malam dan kita lnjut tdur..

Namun ternyata, malamku tidak tenang.. Jam 2 dini hari, aku trbangun oleh samar2 suara orng menangis.. suara yg terdengar seperti seorang perempuan yang meringis kesakitan.. awalnya hanya terdengar tangisan sendu.. namun kelamaan suaranya kian membesar dan tangisan itu berubah menjadi teriakan yg cukup keras! Saat suara perempuan ini berubah jadi teriakan, sontak seluruh teman sekamarku pun ikut terbangun.

 KLIK DISINI

Suara itu masih terdengar. Jeritan seakan kesakitan yang diselingi tangisan.. slah stu tmen ku ada yg reflek ikut mnjerit krna takut,, kami brkumpul sling brplukan sambil trus mmbaca ayat kursi.. suara itu smkin kencang memecah malam.. sebuah tangisan yg amat pilu, dan suara itu terdengar dari smping tembok kontrakan kita, ya kamar tetangga kita td... Yg kami tidak tau siapa dan belum pernah kami temui... Suaranya masih terus terdengar hingga subuh menjelang.. jeritan dan tangisan itu membuat kami semua takut smpai akhrnya ga ada yg tidur, tapi tidak ada juga yg berani untuk keluar dan mengecek tetangga kami itu..

Paginya, ketika aku keluar kamar, krna pnasaran apa yg trjadi smlm di kontrakan sebelah, aku mencoba beramah tamah atau sekedar berkenalan..aku ketok pintu kamar itu dan mengucap salam.. namun ga ada suara menyaut.. aku terus mencoba mengucap salam, tapi memang tidak ada balasan. Hening seakan2 didalamnya kosong..

Aku mulai berfikir apa tadi malam mungkin halusinasi kami saja? Atau memang penghuni kamar ini memiliki gangguan atau semacamnya tadi malam? Jujur aku penasaran, tapi aku punya kepentingan lain. Aku harus bekerja dan karena wc bersama, kamipun bergantian menggunakannya.

Ngeselinnya, aku dapet giliran mandi paling akhir karena aku dianggap pling simple dandanya jdi ga lama" nunggunya. Setelah tiba giliranku, aku pun mandi.

Pda saat di dalam kamar mandi, tmpat sabun ku jatoh dgn sendirinya pdhal aku belum sentuh sama sekali dan aku benar2 baru mau masuk kmr mandi. "ah paling ga sengaja k senggol" kataku dlam hti, aku lanjutin mandi. Pas lagi keramas, ga tau knapa air kran nya makin kecil debitnya hingga akhrnya mati. mungkin stok air di bak atas habis atau gmna, aku coba pnggil tmen aku slah satunya untuk membukakan tuas pompa tapi ga ada yg nyaut.. mau keluarpun bingung karena rambut ku msh bnyak busa sementara air di ember msh sisa setengah penuh. Akhirnya aku hemat2 air itu dan menyelesaikan mandiku.

Setelah slsai mandi, aku kluar kamar mandi.. daan smuanya udah rapi didalam kontrakanku. ga ada siapa" d dlm kontrakan. Bahkan pintupun terkuncidan kunci di sematkan di jendela. Itu tandnya mreka smua udah duluan berangkt dan ninggln aku. Jujur aku kesel.kok mrka tega2nya brangkat ninggalin aku?
Sambil ku kringkan rambutku, ada sms dr slah satu tmenku td, tau isinya?

"kamu udah dimana? Toko kmu udah dibuka sama boss tuh. lgian tumben mandi lama amat, di teriakin ga nyaut" dan reflek aku liat jam,yg trnyata udh jam 10!

Pdahal aku yakin aku msuk kamr mandi jam stgh 8 dan biasa nya kita smua brngkt bareng jam 8 lewat 15, astgfrullah ko slama itu aku didalam kamar mndi??

entah. Aku gak habis pikir. aku bergegas berngkt krja mskipun telat, dan aku tau boss aku juga ga akan marah krna dia bgtu baik. aku buru buru kunci pintu dan saat smpe di bawah, aku ga sengaja ketmu ibu ibu yg lagi ngbrol serius dan samar2 aku dngr obrolan mreka..

"iya udh d makamin barusan.." ucap salah satunya.

Aku langsung balik badan dan nyamperin ibu td, "ada apa ya bu??" Tanyaku.

"ini neng, td malam jam 2 an ada cwe meninggal keclakaan di depan rumah tua. Dia dulunya ngontrak di sini, duhh kasian neng meninggal di tempat mna msh muda"

"mksd ibu ngontrak di sni dmna?"

"Iya di sni di kamar atas neng.. Dlu trus pindah gara2 sering ksurupan,, ga tau kenpa. makanya kamar di atas teh kosong mulu pada takut mau nempatin.."

Seketika itu juga aku tersentak diam dan melihat heran kearah ibu itu tanpa bisa percaya..

Ga mungkin...Astagaaa apa lagi inii???!! Jelas banget tadi malam kita semua denger suara itu!! suara perempuan yg sedang kesakitan dan berteriak teriak sambil menangis!! Bahkan aku yakin bahwa kamar sebelah kamar kami itu memang ada yang menempati karena seakan2 ada aktivitas di dalamya!!! Padahal menurut pernyataan ibu ini, trnyata kamar di atas udh kosong slama 6 bln, termasuk kamar kamipun dahulunya cukup lama kosong...

Dan fakta yang membuatku lebih gemetar lagi, ternyata cewek yg dimaksud ibu td, meninggal tepat di depan rumah tua di samping pemakaman umum tadi.. ya, lokasi dimana aku melihat sosok htam itu td malam... .

Hal seperti ini tidak bisa aku pendam sendiri. Aku ceritakan ke seluruh teman kamarku, dan tentunya banyak dari mereka yg tidak bisa mempercayainya terlebih karena mereka pun ikut mendengar suara tangisan dan rintihan malam itu...

Sejak itu kita semua ga brani balik k kontrakan itu lagi, selain dari segi kontrakannya yg "bermasalah" jalan menuju kesanapun bisa dibilang berbahaya.. pengalamanku adalah salah satu buktinya..

Akhirnya kami brusaha mencari tempt tinggal lain, alhamdulillah kami mendapatkannya walaupun memang sedkit mahal tapi tak apa asalkan aman dan barang2 kita dikontrakan lama kita ambil bareng" smingggu stlah kita dpet tmpt tinggal yg kini terpisah pisah..

Sekian cerita dari saya, semoga hal seperti ini tidak terjadi kepada kalian.. yg sedang mengontrak atau kost di tempat baru.. cari tau.. jangan2 kamarmu sekarang, adalah kamar yang "bermasalah"... tamat
Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.