Thursday, March 12, 2020

Home » » Kumpulan Cerita Horor Diikuti Penunggu Tangga ( 2 )

Kumpulan Cerita Horor Diikuti Penunggu Tangga ( 2 )


Kumpulan Cerita Horor - Hari demi hari berlalu. Gue ngerasa kondisi tubuh gue drop banget. Kebetulan gue juga lagi ada masalah salah satu temen kantor yang jadinya bikin masalah gue digosipin sama org2 kantor. Gue kepikiran banget hal itu sampai ga bisa tidur, skrg gue takut buat ketemu sama orang2. Dan dari situlah gue jatuh sakit. Inget gue pernah ngeluh sakit perut kan? Dari semua badan gue yang sakit, perutlah yang paling sakit saat itu. Sakit banget sampe gue ga bisa berdiri sama sekali untuk sekedar ke kamar mandi.

Ka Fani menyarankan gue untuk istirahat dikosan aja. Hari itu gue hanya tidur di kamar, bener2 tidur sampe sore, makan siang yg ka Fani kasih pun ga gue sentuh sama sekali. Sekitar jam 7 malam kalo ga salah, gue ngerasa bagian bawah badan ga enak banget. Dan ternyata gue haid saat itu, agak jijik karena darahnya banyak banget.. padahl sebelumnya gue ga pernah kaya gitu. Dengan langkah jontai gue berjalan menuju kamar mandi yg letaknya dibelakang lewatin lorong kecil, disini serem banget karena kurang pencahayaan dan ada bocor dikit karena lembab.

Setelah bersih2 gue balik lagi ke kasur dan ya tidur lagi. Besoknya karena kondisi gue gak membaik Ka Fani & satu org temen kantor gue anter ke klinik. Dan kata dokter gue cuman kena Asam lambung, dikasihlah gue obat dan pulang. Setelah 3 hari, kondisi gue sama sekali ga membaik, gak makan ga minum cuman tiduran. Kata ka Fani dan Mba Ina gue selama 3 hari tidur terlentang dengan posisi yg sama setiap harinya.

Karena ga kunjung membaik juga, Mamah & adik gue sampe dateng ke kosan buat cek kondisi gue. Dan saat itu juga gue dibawa ke RS. Gue disini udh ngerasa bukan diri sendiri lagi, sebenarnya posisi kosan gue sama Rumah Sakit ga terlalu jauh kira2 15 menit sampe. Tapi rasanya gue kaya baru keluar rumah, liat cahaya matahari dan jalan jauh banget. Oh ya selama dikamar gue ga pernah ngijinin siapapun buat nyalain lampu, kalo ada yg nyalain lampu senyenyak apapun tidur gue pasti bangun buat teriak atau minta lampunya buat segera dimatiin...

Sampe ruangan, gue di cek Ama dokter. Gue bilang kalo perut sakit banget. Dia tanya gue lagi haid ga? iya. Terus dokternya nekuk2 kaki gue, dan reflek gue teriak. Dokternya bilang, kemungkinan gue usus buntu (beda sama diagnosis dokter yg di klinik).Tapi dokternya ga bisa mastiin, katanya harus diperiksa lagi setelah gue selesai haid

Gue balik lagi ke kosan, gue ga sadar udh berapa hari terbaring sakit. Mamah gue udh minta pulang aja ke rumah, karena beliau bisa leluasa ngurus gue. Sedangkan kalo disini beliau awam sama daerahnya. Tapi gue menolak, gue lupa saat itu karena apa gamau. Yang jelas adik gue yang paling peka kalo gue itu nolak sama sekali gamau pulang dan bilang mau disini aja, lebih tepatnya didalam kamar yg gelap dan cuman d temenin sama kipas angin yang nembak langsung ke badan.

Saat itu mamah gue dan adik masih fine2 aja. Tapi semuanya mulai aneh saat adik gue yang peka ini, tiap malem suka kebangun karena denger gue ngangkat jari dan... Berhitung. Berhitung?? Iya, Jadi gue dalam kondisi tidur, mata merem, tapi jari gue seolah2 sedang berhitung dan mulut gue pun ngucapin angka2 nya. Tapi gue cuman ngitung dari 1-100 setelah 100 gue ngulang lagi dari 1. Dan kata adik, itu berulang2 setiap malam..

Adik gue pernah beberapa kali nangkis tangan gue yang lagi ngitung, karena dia bilang takut. Dan dia juga ngerasa suara gue kaya bukan gue. Siangnya adik gue cerita perihal hal ini ke Mamah, dan mungkin mulai merasa ada yg janggal. Mamah mohon2 sama gue untuk mau pulang ke rumah sama dia saat itu juga.

Dan apa yang gue bilang?
Gue : Udah mamah pulang aja, aku mau disini aja udh ga sakit.

Mamah : Siapa bilang ga sakit, orang ga bisa bangun, gabisa jalan sendiri. Bilang ga sakit.

Gue : Udah pulang aja Mamah, aku bisa sendiri.

Oh iya, selama sakit gue sama sekali ga mau ganti baju. Gue maunya pake baju dan celana yg itu2 aja, meskipun paginya baju itu dicuci siangnya gw harus pake baju itu lagi. Kalo belom ganti gue narik2 baju yg gue pake sambil marah mau pake baju itu.. gue ngelakuinnya secara spontan aja, gatau kenapa..

Singkat ceritanya akhirnya gue mau diajak pulang, setelah dibujuk dari pagi. Gue baru pulang habis ashar kalo ga salah. Gue pesen grab untuk ke terminal (gue saat pesen lagi sadar) Tapi ketika udh d mobil gue udh ga sadar lagi sama badan gue sendiri. Itu gue tapi bukan gue. .
Sesampainya di Terminal kita naik bis menuju terminal Baranangsiang untuk naik Elf Putih (Kalo kalian tau mobil Bogoran) Jarak tempuh kurang lebih 1 Jam. Gue duduk berdua sama Mamah, sedangkan adik gue didepan. Beliau selalu megangin gw, karena gw kalo sakit kaya suka ngepalin tangan gitu buat nahan rasa sakitnya. Ga kehitung berapa kali Mamah kena remasan tangan gue, yang kata beliau sakit banget. Mamah gue ga bisa ngebayangin sesakit apa gue nahan rasa sakitnya. Apalagi perjalan masih jauh, fyi rumah gue ngelewatin puncak & dari situ masih jauh.

Langit udh mulai gelap, gue ga inget jam berapa. Karena boro2 liat jam, jalan aja udh diseret2 ama Mamah. Untung mobilnya masih ada, gue duduk di samping jendela belakang supir. Mamah gue selalu disebelah gue & Ade sebelahnya. Kalo kalian pernah naik Elf ini kalian pasti tau harus sepenuh apa mobilnya baru bisa jalan, dempet2an dan itu makin sakit. Mamah ngusap2 kepala gue supaya tidur, dan ya gue ketiduran.

Ditengah perjalanan gue terbangun, dan gue liat lampu2 di bawah yg terang banget dan itu sangat indah. Pemandangan puncak pada malam hari pada tau kan? Nah gue liat itu, tapi gue ngerasa sedih dan gue pun ga bisa nahan air mata gue. Gue ngerasa udah dibawa jauh banget. Gue ga tau mau dibawa dimana. Padahal bukan 1/2 kali gue lewat sini, udh ratusan mungkin. Tapi ya itu bukan gue, tapi kata ada perjolakan batin di diri gue. .

Itu badan gue, tapi pikirannya bukan gue. Gue ada di badan gue, tapi kaya yg jauh banget gue hanya bisa mikir tapi ga bisa ngapa2in. Gue ga bisa bilang ke Mamah kalo yg dia peluk saat ini itu bukan gue. Tapi seseorang yg menempel ditubuh gue. Sedangkan gue terperangkap entah dimana...

Gue ngerasa udah dibawa jauh banget. Gue ga tau mau dibawa dimana. Padahal bukan 1 atau 2 kali lewat sini, udh ratusan mungkin. Tapi ya itu bukan gue yang sebenarnya...

Itu badan gue, tapi pikirannya bukan.. Gue ada di badan gue, tapi kaya yg jauh banget.. dan hanya bisa mikir tapi ga bisa ngapa2in. Gue ga bisa bilang ke Mamah kalo yg dia peluk saat ini itu bukan anaknya.. Tapi seseorang yg menempel ditubuh gue. Sedangkan diri gue sendiri terperangkap entah dimana.

Satu persatu penumpang turun, tersisa kami bertiga. Kondektur merasakan ada yg aneh sama gue. Dia sampe nanya kenapa, dan mamah cuman jawab kalo anaknya sakit. Yaiyalah orang juga aneh liat anak segede inu nangis cengeng kaya 'anak kecil'.

Mamah gue minta diturunin dideket angkot yang menuju rumah, karena supir dan kondektur nya kasian melihat kondisi gue mereka nurut aja. Setelah turun, gue inget jelas si kondektur bilang hati2 ke mamah..

Naiklah kita ke angkot, dan didalam masih kosong. Kita sempet ngetem lama banget buat nunggu penumpang penuh. Satu persatu penumpang mulai naik, dan rata2 cewe anak SMP gitu yg abis beli souvenir2 kalo gue liat dari kantong yg mereka bawa. Gue liatin. Satu persatu badan mereka dari bawah Ampe kepala. Yes bener satu2 sampe beberapa dari mereka risih. Ga lama dari situ gue nangis lagi sedih banget, gatau kenapa. Air mata mengalir deras, sampe seisi angkot ngeliatin gue aneh.

Mamah mengelap air mata gue tapi gue tetep nangis, ini bukan nangis karena sakit. Tapi gue merasakan kesedihan yg teramat dalam, entah apa. Tapi disitu rasanya sedih banget pas ngeliat anak2 SMP itu..

Sampe depan perumahan, kita harus jalan sedikit lagi baru sampe rumah. Mamah terus menopang badan gue yg rasanya udah kayak mau pingsan. Berat banget. Bahkan sampe depan pager rumah gue sama mamah nyaris jatuh berdua, karena gue ga bisa menahan berat badan gue sendiri...

Sampailah kami di rumah, Ade gue langsung lari ke kamarnya dan tidur di kasurnya. Rumah gue cukup gede untuk dihuni bertiga. Ada 4 Kamar, tapi anehnya gue sama sekali ga mau masuk ke salah satu kamar yg ada di rumah. Gue langsung bilang ke Mamah kalo gue mau tidur di ruang tengah depan tv, yang cukup besar juga kamarnya.

"Aku gamau masuk ke kamar itu (sambil nunjuk kamar Ade & Mamah, gue bisa liat adik dari jendela)

Mamah : terus mau tidur dimana?

Disini, aku mau tidur disini (sambil nunjuk lagi)

Adik : Ih apaan sih Kaka dari kemaren aku aku mulu (karena biasanya gue memanggil badan sendiri dengan sebutan "Kaka")

Seketika itu juga gue melotot ke dia

Gue: Aku ga suka sama dia, dia galak. Aku takut. Tidur disini aja, disana panas.

Adik ngedumel mungkin kesal liat tingkah gue yg kekanak2an dan dia bilang dia takut sama tatapan tadi

Kasur pun digelar, adik gue tidur di kamarnya. Gue & mamah tiduran d ruangan tv. Gue bisa merasa kalo orang di rumah sudah pada tidur saat itu, tapi gue ga bisa tidur. Gue terus melek, sambil angkat jari2 lagi. Mamah gue yg kecapean terus menerus minta gue tidur, karena bentar lagi sahur dan beliau capek. Tapi gue ga bisa tidur, hingga akhirnya gue nyeletuk

Gue : Ngajiin aku dong mah, aku ga pernah dingajiin

Mamah gue setengah sadar bangun.
Mamah : Ngajiin apa maksudnya?

Gue : Dibacain surat2 aku maunya

Dan gue menunjuk Al Qur'an yang ada diatasnya lemari tepat dideket pintu masuk kamar Adek

Beliau langsung bangun, ambil wudhu, sholat, lalu baca Qur'an disamping gue. Dan apa yang terjadi?? gue teriak2 kepanasan, teriak sekenceng2nya ampe Ade bangun padahal belom waktunya sahur. Mamah coba nenangin gue, disitu beliau keheranan kenapa gue teriak2 pas dibacain Ayat Suci Al-Qur'an. Padahal tadi sendiri gue yang minta.

Gue : UDAH UDAH BACANYA UDAH!!! SAKIT!! GAMAU!!! UDAH BERISIIIIK!!!. DIAM DIAM!!! (Teriak gue sambil meronta2)

Karena gamau tetangga bangun karena teriakan gue yg kenceng banget, Mamah pun berhenti, sambil terus berdzikir. Beliau dan adik sempet sahur. Dan setelah solat subuh mamah dan adik kembali ngaji dideket disisi gue

Ketika dibacain ayat suci quran sama mamah dan adek, respon gue saat itu langsung teriak2, dan itu kenceng banget kayak orang kesakitan disiksa. Sampe tetangga2 pada dateng kerumah karena suara berisik. Ya mereka berhamburan ngecek kenapa gue teriak2. Mamah gue kebingungan, beliau nangis sambil terus berdoa, melihat keadaan yg terjadi tetangga gue yg pada dateng pun ikut ngaji. Mereka pada bingung gue kenapa. Masa kesurupan? kan lagi bulan ramadhan ga mungkin lah, pikir mereka.

 KLIK DISINI

Mamah nyuruh adik gue untuk telpon kakak, untuk minta bantuan liat kondisi gue. Karena rumahnya cukup jauh jadi emang ga bisa langsung sampe. Akhirnya ibu2 tetangga depan rumah gue keluar, gataunya dia ajak Kaka perempuannya yg berprofesi sebagai guru agama di sekolahan. Dan orang inilah yang mencoba menenangkan gue.

Satu persatu tetangga gue yg dateng gue perhatiin, gue tau siapa mereka. Gue kenal mereka. Tapi si yg ada didalam tubuh gue ga kenal siapa mereka, yg dia tau hanya Mamah gue. Dari awal gue selalu pegangin tangan mamah, gamau lepas. Dan kata mamah genggaman tangan gue kenceng banget, sampai beliau ga bisa ngelepasin.

Makin pagi makin rame tetangga berhamburan kerumah gue. Liat kondisi gue teriak2, kata mereka suara gue kenceng banget sampe bisa kedenger ke beberapa rumah disekitar.

Ibu2 yang guru agama itu gak ngaji, dia malah bisikin gue pelan2 dengan tatapan mata iba. Kira2 begini yg dia omongin..

Ibu : Udah jangan teriak2 ya, kasian dia kecapean haus. Berhenti ya. Capek..

Dan dia terus mengulang2 kata itu sambil ngelus2 rambut gue.
Akhirnya gue berhenti.

Ibu : Udah ya cape.. mau minum? Air ya air?

Gue : Gamau (Kata gue pertama kali mau diajak ngobrol setelah teriak2)

Ibu2 tetangga yg lain terus ngaji dan beristighfar. Kata Ibu2 yg guru agama tadi dia bilang kemungkinan dia ketempelan anak kecil. Kita ajak ngobrol pelan2 aja katanya...

Ibu 1 : Terus maunya apa?..

Gue : Roti.. roti Stroberi

Ibu : Terus maunya apa?

Gue : Roti Stroberi

Orang2 disana pada heran dan agak lega juga karena gue berhenti teriak dan mau diajak komunikasi.

Gue : Roti Stroberi!! Roti Stroberi!!!!

Orang2 pada kalang kabut nyari warung yg udh buka buat nyari roti stroberi. Bulan puasa masih pagi pula mana ada yg jual??

Ibu: Kenapa roti stroberi?

Gue : Buat bekel sekolah! (Gue selalu jawab singkat ala2 anak kecil gitu)

Karena gaada roti stroberi, gue akhirnya dikasih roti coklat. Karena ya memang gaada, orang2 mikirnya yg penting roti aja. Dikasih lah rotinya ke tangan gue, tapi itu roti ga gue cobain. gue tau kalo itu buka roti stroberi yg gue pengen. Gue langsung lempar itu jauh2.

Gue : Roti Stroberi! Bukan Coklat! Itu ditempat makan aku warna pink!! (Gue nangis sambil teriak2 lagi)

Orang2 histeris lagi, terus gue pegang2 rambut sendiri.

Ibu : Kamu ngapain?..

Gue : Ngepang Rambut .
Ibu: Ko dikepang?

Gue : Biar rapi kan mau sekolah. Ini baju aku roknya merah bunga2 bagus ga?..

Ibu : Kan kamu ga pake rok merah

Gue : Pake baju merah ga keliatan.

Terus tiba2 keponakan2 gue yg masih kecil sama anak2 tetangga pada masuk kedalam. Gue liat mereka, dan langsung teriak suruh mereka nyamperin gue.

Gue : Aku mau main sama itu!! (nunjuk nunjuk dan hampir bangun)

Sontak ibu2 anak anak tadi mereka pada teriak nyuruh anaknya untuk keluar dan ga liat gue karena mungkin takut nanti "menular". Tapi ya dasarnya bocah pada ngeyel sambil ketawa2 dan balik lagi liatin gue.

Gue makin minta untuk dilepasin agar bisa main sama mereka. Ada satu anak perempuan cantik banget, yg ternyata dia anak si Ibu guru yg nanya2 gue. Gue bilang mau main sama dia. Ibu nya langsung ngucap istighfar. Dan beberapa ibu2 ngegiring mereka keluar dan diem ga bersuara. Karena sekecil apapun suara mereka gue bisa dengar.

Ibu : Ga boleh main sama dia ya (anak si ibu)

Gue : Kenapa?

Ibu: Bapaknya polisi, serem. Bawa pistol tar kamu di dor dor.

Dan tau gue jawab apa?
Gue : Ga serem.. yang serem kakek aku di lantai 5 bawa2 piso..

Ingat dengan "lantai 5?".. iya, hanya ada 1 tempat yang memiliki lantai 5 yg baru2 ini gue kunjungi, kantor baru..

lalu mamah pun bilang, itu jangan2 dari kantornya anak saya..

Ibu: Kamu siapa?

Gue diem

Ibu: Kakek siapa yg bawa piso?

Gue diem

Ibu: Kamu takut?
Gue : Aku ga nakal kok.., aku cuman duduk aja... Yang nakal yg laki2 di bawah... Beneran...

Ibu: Dibawah mana? Yg nakal siapa?

Gue : Dibawah tangga, dia suka lari2 berisik bolak balik. Tapi aku duduk aja. Aku ga suka main sama dia. Aku liat orang2 aja bolak balik...

Ibu: terus?

Gue : Aku sedih, Gaada yg ajak aku main. Aku di lewat2in aja...

Ibu: terus kamu ikut Kaka ini?

Gue : Iya

Ibu: Gimana ikutnya?

Gue : Pulang dibonceng naik motor...

Ya.. semuanya jelas dan dia lah yang mengikuti gue selama di kantor, jalan, sampai sekarang berada di tubuh gue.. .

Sang ibu coba mengeluarkan anak ini. Tapi karena namanya anak kecil bandel, dia lumayan susah banget untuk disuruh keluar. Kenapa dia betah? Karena dia suka dan sayang banget sama mamah gue, makanya dia terus2an megangin tangan beliau.

Gue terus diajak ngobrol sama si ibu, dan tetangga2 yg lain kaya asik liat perbincangan gue sama si ibu. Gue udh dibujuk buat pulang tapi gue gamau. Gak lama kakak mamah gue yang tadi ditelpon adek dateng, tapi dia takut ngeliat gue padahal dia cowok .. dia duduk paling belakang. Ketakutan banget kayaknya.

Gue udh minta yg aneh2 supaya gue bisa keluar. Gue list ya, karena gue diceritain sama mamah dan tetangg, jadi gue hapal banget.

1. Roti Stroberi + tempat makan warna pink

2. Tas gendong

3. Itung 1-100 (Orang2 bener-bener ngitung sampe seratus dong kaya lagi ngitung Ama bocah gitu, pelan2 dan gitulah nadanya. Sampe seratus gue bilang, "tapi bohong!" sambil ngakak. Maksudnya gue bohong bakal keluar setelah dihitungin sampe seratus.

4. Kepangin rambut

5. Dan ini paling susah minta ambilin sepatu warna item yg sebelah kanan karena sepatunya dia ilang sebelah katanya pas turun dari tangga.

Kaka mamah gue nyari tuh sepatu, mungkin beliau pikir dari pada lama2 deket gue mending cariin sepatu deh biar cepat keluar. Setelah dapet, dipasangi lah sepatu sama mamah.Dan taunya itu sepatu sebelah kiri, langsung gw lempar pake kaki dong.
Gue : Kanan, KANAN!!! Bukan kanan itu!

Akhirnya dapet tuh sepatunya, sepatu adik gue pas masih kecil. Dan mamah pasangin dan muat dong sepatu yg kecil banget dikaki gue yg gede. Mustahil banget kan?

Sepatu udah kan? Tapi tetep dia gamau keluar. Cape banget gue, tetangga yg lain pun cape mana bulan puasa. Akhirnya suaminya Tante gue bawa ustad kenalan dia. Katanya bisa ngeruqyah. .
Tapi kesan pertama gue ngeliat ustad ini kaya bukan ustad. Gue langsung menjudge dia ustad gadungan, gaada modelan ustad2nya, bahkan lebih ke kaya dukun. Kalo kalian tau style nya dukun macam gimana, pake baju serba hitam pake topi ala2 dukun gitu deh kaya di film2 batu akik dipasang dijari2 pake kalung gitu. Masih muda juga. (Waktu masih ketempelan pun masih sempet2nya gue nilai orang)

Si dukun ini ceritanya ambil alih, semua minggir. Dia ngeluarin botol bekas marjan gitu isinya air putih (well gue ga tau sih sebenernya air apaan yg jelas bau banget kaya minyak nyong2) terus dia ngeluarin kertas yg udh dilipat2 gitu, gue ga inget ada berapa. Dia tempel2in tuh ke gue.

Gue : Ini apaan sih, ko pegang2 aku.

Dukun : Diam!!

Gue : Ih apaan sih (gue pelototin matanya)

Dukun : Pegangin kakinya biar ga gerak2 (kata didukun ke anak buahnya)

Dia terus komat Kamit gatau baca apaan sambil terus tempel2 kertas ke gue, yang sama sekali ga ada efeknya. Akhirnya gue yg ditempelin anak kecil itu ngeledekin dia, dan menghancurkan kredibilitas nya sebagai dukun.

Gue : Apa sih ini d tempel2, bau lagi.

Dukun : Diam (komat Kamit)

Gue : Mana jelek lagi orangnya, bau pula

Orang2 ketawa dong, dukunnya gue bilang jelek. Gue makin bandel dong liat s dukun salting karena ga bisa diemin gue.

Dia terus komat Kamit, gue sautin sama nyanyi2an yg gue ga pernah denger sebelumnya. Dan orang2 pun ga ada yg tau, lagu bahasa Belanda mungkin? Gue ga tau karena gue ga tau bahasanya.

Dukun : gausah nyanyi!!

Tapi gue makin kenceng sambil liat dan ketawain si dukun. Bener2 gadungan nih. Lalu dia berhenti dan bilang ke mamah di depan semua orang.

Dukun : Ini jin anak kecilnya nakal, udah gabisa diusir. Udh mau tinggal di dia. Udah ga bisa diapa2in lagi, saya nyerah..

Mamah nangis serasa udh ga ada harapan lagi. Dukun & asistennya mau pergi.

Gue : Huh, emang dasar nya jelek, bau, PAYAH lagi. Pergi aja sana.
Gue tegesin lagi dan ejek ejek lagi dukunnya dan bener dukunnya langsung minggat.

Hari makin siang, si ibu yang guru agama itu keinget dia punya kenalan ustad didekat rumah juga. Diapun langsung jemput dan ga lama, Ustad nya dateng. Gue liat Ustad ini auranya beda sama si dukun tadi, kaya putih bersih gitu terus bercahaya lah. .
Dia duduk samping gue, sambil baca ayat2 Al Qur'an dan tetangga pun ikutan karena ayat yg ustad ini bacain jelas2 ada di Qur'an beda sama si dukun yg komat Kamit apaan tau.

Ustad ini nyuruh gue pulang, gue bilang gamau karena udh nyaman di tubuh ini. Ustadnya baca2 doa lagi, dan bilang

Ustad : Ini (jin)anak kecil kasian, meninggalnya jatuh di tangga terus di tinggalin orang tuanya.

Ustad : Ibu lepasin tangannya, jangan dipegangin. Kalo di pegangin dia makin kuat, karena dia nyangka Ibu mamahnya yg ninggalin. Sepertinya dia kurang kasih sayang, pas ada Ibu dia betah banget. Lepasin aja Bu tangannya. (Kata Ustadnya ke mamah gue, nadanya lembut banget)

Mamah gue coba buat lepasin tangan gue, gue ga mau tapi akhirnya lepas juga.

Gue : Mamah pegang lagi tangan aku, aku sayang mamah. Mamah pegang lagi mah. Mau sama mamah. (Gue nangis mencoba meraih tangan mamah)

Mamah gue pun nangis, tapi ustadnya bilang itu bukan gue.

Ustad : Keluar ya? Kasian.

Gue : Gamau

Ustad : Kenapa? Dunia kamu bukan disini. Mamah kamu bukan dia, dia mamahnya yg punya tubuh ini.

Gue : Mamah aku itu

Ustad : Bukan, pulang ya?

Gue : Yaudah pulang, tapi anterin lagi pake motor di bonceng mamah.

Dia minta dianter pulang boncengan motor. Antara ngakak dan kasian. Mungkin selama ini dia ga pernah pergi sejauh itu, dia selalu duduk di tangga ngarep ada yg ajak main..

Ustad : Yaudah pulang naik motor ya? Tapi naik motor pegel lama. Ustad langsung anterin aja ya.

Gue : Iya, tapi tar aku ikut lagi sama si kaka (dia walaupun udh balik, nantinya mau ngikut gue lagi)

Si ustad bilang, ga akan bener kalo si anak ini di balikin ketempat semula, karena dia udh suka gue dan pasti bakal ikut gue lagi. Akhirnya ustad itu mejamin mata, gue ga tau dia lagi ngapain. Taunya lagi berkomunikasi sama alam gaib, nyari siapa yg kira2 mau nerima dan ngerawat anak ini biar ga kesepian. Katanya beliau udh minta tolong ke mahkluk2 di gunung dan mahkluk di pantai. ( darisini gw ragu dengan ke-ustadz-an orang ini, fix dia sama aja dukun *admin) Dan akhirnya yg dipantai ini mau terima dia. Gue gatau siapa, dan gue ga berani nanya2.

Ustad : Udah ya pulang, disana banyak temen. Kamu bisa main. Kalo disini gabisa.

Gue : Yaudah. Tapi minta bunga.

Ustad : Buat apa?

Gue : Buat nabur di tangga (sambil gue praktekin ) karena aku ga pernah d taburin bunga kaya orang2..

Adik gue pun langsung ngambil beberapa bunga kenanga, yang memang ada didepan rumah. Ustadnya ngasih bunga itu ke tangan gue, gue remes2 tuh bunga terus gue taburin.

Dari situ gue mulai mau muntah, mamah gue dan ustad udah nadahin pake handuk supaya ga kemana2 muntahannya. Tapi si anaknya belom mau keluar. Jadi masih ketahan gitu..

Ustadnya baca2 doa lagi, akhirnya gue muntah sejadi2nya. Dan gue ngerasa lega banget. Ya gue kembali menjadi gue yang semula... Semua itu selesai sampe sekitar Dzuhur. .
Hampir seharian tetangga pada ngumpul tempat gue, satu persatu mulai pulang. Menyisakan gue, mamah, adik gue, paman gue dan beberapa sodara.

Ustad : Kamu suka bengong di kantor ya?

Gue bilang, bengong sih gak, cuman emng saat itu lagi ada masalah di kantor. Makanya pikiran kosong Dan suka banget pulang malem, jadi cewe sendiri yg plg terakhir di antara cowok2.

Ustadnya berpesan supaya gue banyak2 istighfar, jangan bengong dan diam terus. Gue pun mengiyakan. .

Karena kondisi gue drop banget, akibat ga makan2 akhirnya gue di opname sampe 3 hari di RS. Memang bener2 disuruh istirahat.

Oh ya selain ngeledek si dukun, si anak ini pernah ngeledek Anto.

Ibu : Ko kamu ikut Kaka ini? Kenapa gak ikut yang ngebonceng??
Gue : "Gamau, jelek". Pas diceritain ini gue ngakak. maap.

Dan belakangan gue tau dari temen kantor gue yg cewek, yg bilang hati2 ke gue karna gatau kondisi kantor yg baru kaya gimana. Ingat kan? Dia bilang, kalo kantor baru gue dulunya adalah klinik aborsi. Jadi jangan heran kalo banyak perwujudan anak2 yg ada di sana..

Dan ustad bilang, kalo yg usil itu anak yg dibawah tangga. Ya Deket ruangan yg gue enggan masuk, disana dia sering bolak balik sana sini lari2an, jadi ga heran kalo orang2 kantor suka risih dan ngedenger gerasak gerusuk. Nah si anak ini yg ditangga menuju lantai 2 (Ga gue sebutin namanya ya, gue udah dikasih tau siapa namanya tapi setiap nyebut nama itu gue suka keingetan) dia ini emang bener2 diem aja duduk di tangga ga ngapa2in. Mungkin interaksi dia sekedar dongkak2in kepala untuk liat siapa yang bisa dia ajak main. Dan yang paling galak adalah si kakek yang bawa piso di lantai 5. Katanya semua mahkluk di sana takut sama si kakek. Tapi si kakek selalu di lantai 5. Alhamdulillah gue ga suka kelantai 5 huft. Dan ini sama persis kaya yg si anak omongin sebelum si Ustad dateng.

Sekarang, Alhamdulillah, kantor gue sekarang udh rame, udah rapi barang2 udh ga numpuk, gangguan2 di awal pindah pun sudah jarang terjadi, Sudah mulai sering ngaji juga dikantor, jadi udh ademlah. Dan sampe sekarang gue masih kerja di kantor itu, masih di lantai 2 yang sama.

Cukup pertama dan terakhir kalinya gue ngalamin hal ini. Semoga kedepannya ga pernah terjadi lagi dan cerita gue bisa memberikan hikmah kepada pembaca semua. Aamiin....TAMAT
Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.